Inter Milan Jadikan Brescia Lumbung Gol


Inter Milan kalahkan Brescia dengan skor telak 6-0

Inter Milan kalahkan Brescia dengan skor telak 6-0

Inter Milan kalahkan Brescia dengan skor telak 6-0 – Dalam duel di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis, 2 Juli 2020 dini hari WIB, Inter pesta gol dengan menaklukkan lawannya Brescia 6-0. Kemenangan yang mengukuhkan Inter di peringkat 3 dan mendekatkan dengan Lazio. Inter akhirnya menunjukkan performa terbaik. Mereka juga menjaga jarak poin dengan 2 tim di atasnya, Juventus dan Lazio. Kini, Inter memiliki poin 64. Hanya, I Nerazzurri masih tertinggal 4 poin dari Lazio yang menduduki peringkat 2. Sedangkan Juve tak tergoyahkan di posisi puncak. Mereka memiliki poin 72 dan Inter hanya berharap I Bianconeri terpeleset sehingga kehilangan poin. Pada laga terakhir, Juve masih belum terkalahkan dan meraih poin sempurna dengan mengalahkan Genoa 3-1. Bagi Brescia, kekalahan ini membuat mereka kian terbenam di dasar klasemen.

Tim berjuluk La Rondinelle ini hanya mengoleksi 18 poin, dan terpaut delapan poin dari zona aman. Brescia hampir dipastikan terdegradasi ke Serie B musim depan. Kemenangan mengesankan itu membuat pelath Antonio Conte puas. Tim menunjukkan konsistensi dengan memenangi 3 dari 4 pertandingan sejak Liga Italia digulirkan kembali di tengah pandemi Covid-19. Hanya Sassuolo yang sukses mencuri poin karena menahan Inter dengan skor 3-3.

“Saya sangat puas bagaimana kami mengendalikan permainan. Lebih dari itu, kami mempertahankan performa tim sepanjang pertandingan,” kata Conte seperti dikutip laman klub. 

“Kami juga tidak kemasukan gol. Ini tentu hal yang sangat bagus,” ucap eks pelatih Chelsea ini lagi.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *