Salip Juventus, Inter Milan Menduduki Posisi Puncak


Inter Milan kalahkan Sampdoria 3-1 dan menduduki posisi puncak
Inter Milan kalahkan Sampdoria 3-1 dan menduduki posisi puncak
Inter Milan kalahkan Sampdoria 3-1 dan menduduki posisi puncak

Inter Milan kalahkan Sampdoria 3-1 dan menduduki posisi puncak

Inter Milan kalahkan Sampdoria 3-1 dan menduduki posisi puncak – Mentalitas kuat diperlihatkan pemain Inter Milan saat menaklukkan Sampdoria 3-1 dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu 29 September 2019 dini hari WIB. Mereka mampu mengatasi tekanan yang menjadikan Inter bersaing ketat dengan Juventus. Juve sudah memberi tekanan saat menaklukkan SPAL 2-0 di Stadion Allianz hanya beberapa jam sebelum Inter meladeni Sampdoria. Inter harus menang meski bermain kandang lawan bila ingin merebut kembali posisi puncak yang dikuasai I Bianconeri. Di laga tersebut, Inter menunjukkan kematangan mental. Komposisi pemain yang disiapkan pelatih Antonio Conte membuat tim harus bekerja keras. Bagaimana  tidak, striker Romelu Lukaku justru dibangkucadangkan dan baru diturunkan di babak kedua.

Sebaliknya, Conte menurunkan Alexis Sanchez yang gagal total di Manchester United. Conte memang berpikir keras karena usai menghadapi Sampdoria, tim asuhannya kembali berlaga di Liga Champions. Tidak tanggung-tanggung, mereka menghadapi lawan tangguh, Barcelona, di Nou Camp, 3 Oktober 2019 dini hari WIB. Ini yang menjadikan Conte harus merotasi pemain. Hasilnya, mereka malah tampil gemilang untuk menaklukkan tuan rumah. Bahkan Sanchez menyumbang gol yang memperbesar keunggulan tim di menit 22. Dirinya menerima umpan dari Stefano Sensi. Pada dua menit sebelumnya, Sensi mencetak gol pertama bagi Nerazzurri. Sensi menyelesaikan umpan matang dari Lautaro Martinez. 

Hanya saat unggul 2-0, Sanchez malah diusir. Dia mendapat kartu merah saat babak kedua baru dimulai. Situasi itu sempat dimanfaatkan tuan rumah. Sampdoria berhasil memperkecil ketinggalannya melalui Jakub Jankto menit 59. Namun Inter tak butuh waktu lama untuk menambah gol saat Roberto Gagliardini mencetak gol yang mengubah skor menjadi 3-1. Kemenangan itu juga menjadikan Inter meraih poin sempurna. Mereka selalu menang di enam pertandingan liga sehingga bisa menduduki posisi puncak. Bila sampai gagal di laga tandang, Inter dipastikan gagal merebut posisi puncak yang sebelumnya dikuasai Juve. Kini, Inter yang memiliki poin 18 unggul dua poin dari Juventus.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *