Setelah Juventus Bermain Imbang Inter Milan Puncaki Klasemen Liga


Inter Milan kembali sukses puncaki klasemen Liga Italia
Inter Milan kembali sukses puncaki klasemen Liga Italia
Inter Milan kembali sukses puncaki klasemen Liga Italia

Inter Milan kembali sukses puncaki klasemen Liga Italia

Inter Milan kembali sukses puncaki klasemen Liga Italia – Inter Milan gusur posisi Juventus di papan klasemen. Antonio Conte, merasa bangga setelah timnya berhasil kembali menduduki puncak klasemen sementara Serie A musim ini. Setelah mengalahkan SPAL dengan skor 2-1 pada giornata ke-14, Minggu (1/12) malam WIB. Inter Milan memang berjuang keras untuk bisa berada di posisi puncak klasemen. Dari 14 pertandingan yang sudah dilakoni di ajang Serie A, mereka baru menelan kekalahan 1. Awalnya, pasukan Conte sempat berada di puncak klasemen. Namun, posisi mereka kemudian digeser oleh Juventus. Nerazzurri baru bisa kembali menduduki puncak klasemen setelah Juventus bermain imbang pada giornata ke-14 ini.

Keberhasilan Inter menduduki puncak klasemen lantas membuat sang pelatih, Conte, merasa senang. Karena kerja keras seluruh tim sehingga mencapai puncak klasemen. Inter Milan telah mempersiapkan laga sebaik-baiknya.

“Kami bekerja sejak hari pertama untuk membuat dampak dan mengganggu tim lain. Kembali ke puncak klasemen setelah 14 pekan membuat kami bangga. Karena kami tahu seperti apa perjalanan yang harus dilewati untuk sampai ke puncak ini. Pada waktu yang sama, ini seharusnya memberikan kami rasa antusias yang positif. Mendorong kami untuk menjadi lebih baik dan mengontrol permainan tanpa harus menderita hingga akhir seperti yang kami lakukan hari ini. (saat melawan SPAL).” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Kami sangat berniat hari ini dan tahu bahwa Juventus kehilangan poin, jadi kami sudah mempersiapkan diri untuk memanfaatkan situasi sebaik-baiknya. Kami pantas mengalahkan SPAL dan patut untuk diingat bahwa kami sedang berfokus pada proses pertumbuhan. Yang di mana berjalan cepat, jadi kami takkan mencoba untuk membandingkan diri sendiri dengan yang lain.” tambahnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *