Rekor Inter Milan Bisa Sulitkan Barcelona


Inter Milan klub dengan pertahanan terbaik di Liga Italia
Inter Milan klub dengan pertahanan terbaik di Liga Italia
Inter Milan klub dengan pertahanan terbaik di Liga Italia

Inter Milan klub dengan pertahanan terbaik di Liga Italia

Inter Milan klub dengan pertahanan terbaik di Liga Italia – Pertahanan kokoh Inter Milan akan menjadi problem bagi Barcelona dalam duel di Liga Champions di Stadion Nou Camp, Kamis 3 Oktober 2019 dini hari WIB. Inter merupakan tim yang paling sedikit kebobolan di kompetisi domestik. Inter akan menjadi lawan yang bisa merepotkan Barca. Pertahanan solid Nerazzurri akan menyulitkan tuan rumah untuk mencetak gol dan meraih kemenangan pertama di Liga Champions. Saat ini, Inter tercatat sebagai satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan di Serie A Italia. Dengan meraih enam pertandingan pertama, Inter menduduki puncak klasemen.

Hanya, di Liga Champions, Inter mengawalinya dengan hasil tak memuaskan setelah ditahan Slavia Prague 1-1. Namun ini tidak mempengaruhi kekuatan dan kepercayaan diri pemain saat kembali berlaga di kompetisi Eropa. Menurut Marca, kiper Inter Samir Handanovic baru tiga kali memungut bola dari gawangnya. Inter kemasukan gol saat melawan Cagliari dan Sampdoria di kompetisi domestik serta melawan Slavia Prague. Bandingkan dengan Paris Saint-Germain yang sudah kebobolan empat gol,. Sedangkan Liverpool dan Manchester City kemasukan tujuh kali pada semua kompetisi. Pimpinan klasemen La Liga Spanyol, Real Madrid, sudah kemasukan enam gol. Di Liga Champions, gawang Los Merengues malah kebobolan tiga kali. 

Striker Antoine Griezmann menjadi harapan Barca untuk membongkar pertahanan Inter dan mencetak gol. Pelatih Ernesto Valverde pun memiliki deretan pemain depan yang disiapkan menghadapi Inter. Kapten Lionel Messi sudah kembali berlatih dan kemungkinan besar bakal dimainkan. Apalagi, dirinya absen di laga terakhir saat Barca menang 2-0 atas Getafe. Selain Messi, pemain depan Ousmane Dembele telah pulih,. Trisula Messi, Griezmann dan Luis Suarez berpeluang menjadi pilihan pertama Valverde. Namun bintang muda Carles Perez juga bisa menjadi alternatif.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.