Menang Besar Inter Milan Melaju Final Liga Europa


Inter Milan lolos final Liga Europa akan bertemu Sevilla

Inter Milan lolos final Liga Europa akan bertemu Sevilla

Inter Milan lolos final Liga Europa akan bertemu Sevilla – Inter menjadi tim pertama Italia yang lolos ke final Liga Europa/Piala UEFA setelah Parma pada 1999. Sementara, Inter terakhir kali tampil di final pada 1998 sekaligus menjadi juara. Saat itu, kompetisi masih bernama Piala UEFA. Lukaku mencatat rekor sebagai pemain yang selalu mencetak gol selama 10 pertandingan berturut-turut di Liga Europa. Ini merupakan rekor terlama yang dicetak pemain dalam sejarah Liga Europa/Piala UEFA. Sedangkan Martinez sendiri menunjukkan ketajamannya di Liga Champiions dengan mengemas 5 gol dari 6 pertandingan. Namun, striker tim nasional Argentina ini melempem di Liga Europa. Setelah 4 laga sebelumnya gagal membobol gawang lawan, dirinya baru bisa melakukannya saat melawan Shakhtar.

Final Inter melawan Sevilla akan digelar di Stadion RheinEnergie, Koln, Sabtu, 22 Agustus 2020 dini hari WIB. Sevilla melaju ke final setelah menyingkirkan tim unggulan, Manchester United. Mereka menang 2-1 dan lolos ke final untuk kali ke-6. Menurut Lukaku tim menunjukkan permainan terbaik saat menghadapi Shakhtar. Namun dia mengakui bila Sevilla lebih difavoritkan di laga final.

“Kami tahu bila pertahanan tetap solid, kami tidak akan menghadapi problem karena secara fisik kami lebih unggul ketimbang mereka. Di babak ke-2, pergerakan dan pola permainan kami benar-benar menghancurkan mereka. Kami datang ke sini untuk menang, tetapi kami akan menghadapi Sevilla yang menjadi favorit.” kata Lukaku seperti dikutip laman UEFA.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *