Inter Milan Gagal Lengserkan Juventus


Inter Milan menelan kekalahan dari Lazio dengan sekor 2-1
Inter Milan menelan kekalahan dari Lazio dengan sekor 2-1
Inter Milan menelan kekalahan dari Lazio dengan sekor 2-1

Inter Milan menelan kekalahan dari Lazio dengan sekor 2-1

Inter Milan menelan kekalahan dari Lazio dengan sekor 2-1 – Dalam duel di Stadion Olimpico, Senin, 17 Februari 2020 dini hari WIB. Inter kalah 2-1 dari Lazio sehingga gagal menggeser Juventus yang bertengger di puncak klasemen. Menjelang akhir babak pertama, namun Inter harus mengakui keunggulan Lazio. Tuan rumah mampu mengejar ketinggalannya melalui Ciro Immobile yang mencetak gol dari titik penalti menit 50. Kemenangan Lazio ditentukan oleh Sergej Milinkovic-Savic menit 69. Dia mencetak gol yang mengubah skor menjadi 2-1 dan itu bertahan sampai akhir laga. Kekalahan yang mengecewakan karena Inter tidak hanya gagal menggeser Juventus yang bertengger di puncak klasemen.

Posisi Inter pun digeser Lazio yang mengantongi poin 56. Unggul dua poin dari Inter. Juve yang menduduki posisi teratas memiliki poin 57. Jarak poin yang sangat dekat menjadikan persaingan memperebutkan Scudetto musim ini kian ketat. Ini mengulangi kompetisi musim 2001-02. Saat itu Juve berebut juara dengan Inter dan AS Roma yang berstatus juara bertahan. Juve yang memenangi pertarungan itu setelah mengantongi poin 71. Unggul satu poin dari Roma yang berada di peringkat dua. Inter sendiri menduduki posisi tiga dengan poin 69.

Kekalahan dari Lazio membuat Young kecewa. Apalagi, tim memiliki beberapa peluang yang seharusnya bisa membuahkan gol. Termasuk dirinya yang mendapat kesempatan di babak kedua. Namun upaya pemain berusia 34 ini digagalkan pemain Lazio. 

“Kami bermain bagus di babak pertama sampai akhirnya Lazio bangkit untuk membalikkan keadaan. Saya sesungguhnya senang dengan gol itu. Namun saya kecewa karena kami kalah meski sudah berjuang keras,” kata Young. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.