Liga Italia Semakin Ketat, Juventus Pepet Inter Milan


Inter Milan semakin tertekan oleh Juventus di papan klasemen
Inter Milan semakin tertekan oleh Juventus di papan klasemen
Inter Milan semakin tertekan oleh Juventus di papan klasemen

Inter Milan semakin tertekan oleh Juventus di papan klasemen

Inter Milan semakin tertekan oleh Juventus di papan klasemen – Kompetisi Serie A Italia semakin ketet. Saat juara bertahan Juventus terus menempel rival kuat Inter Milan. Kedua tim silih berganti menduduki posisi puncak klasemen. Dan bintang Juventus semakin on fire dan menjadi ancaman untuk Inter Milan. Mega bintang Juve Ronaldo mencetak hat-trick untuk kali pertama di Serie A saat Juve menang besar 4-0 atas Cagliari. Senin 6 Januari 2020 dini hari WIB. Sebelumnya, dia memang sudah melakukannya bersama Juve. Namun trigol dari kapten tim nasional Portugal itu tercipta di ajang Liga Champions musim lalu. Saat itu, Juve menang 3-0 atas Atletico Madrid lewat hat-trick Ronaldo. Total sudah 56 kali hat-trick yang dibuat eks bintang Manchester United ini di sepanjang kariernya. Di usia Ronaldo yang sudah 34, dia juga belum menunjukkan tanda-tanda penurunan.Kemenangan atas Cagliari sempat membawa Bianconeri ke puncak klasemen. Namun posisi mereka kembali direbut Inter yang menang 3-1 atas Napoli.

Kini, kedua tim sama-sama memiliki poin 45. Namun Inter unggul selisih gol sehingga bisa bertengger di puncak klasemen. Meski harus bersaing ketat, namun Ronaldo optimistis Juve bakal memenanginya. Dia pun memberi peringatan kepada Inter. Menurutnya Juve tidak akan berhenti memberi tekanan sampai akhir kompetisi. Persaingan ini memang agak menyulitkan Juve dibandingkan musim lalu saat mereka bersaing dengan Napoli. Hanya, Napoli mengalami penurunan sehingga Juve yang masih ditangani Massimiliano Allegri secara perlahan menjauh dari pesaingnya.

“Saya senang dengan hat-trick itu, Tetapi yang paling penting menang sehingga kami bisa menekan Inter. Penampilan kami makin meningkat dari pertandingan ke pertandingan. Tidak hanya dalam pertahanan tetapi juga di tengah dan depan. Kami tim yang komplet dan selalu bekerja bersama” ucap Ronaldo.

Pelatih Maurizio Sarri juga tak segan memuji Ronaldo yang sudah pulih dari cedera lutut. Menurut dia, kini pemainnya bisa menunjukkan perfoma terbaik di pertandingan. 

“Ronaldo sudah tak lagi menghadapi masalah dengan lutut. Kini, dia dalam kondisi bagus secara fisik dan mental. Akhirnya, saya bisa melihat dia merasa bahagia karena kondisi lututnya yang sudah baik. Dia bisa menunjukkan penampilan terbaik sekarang.” ucap Sarri.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *