Barcelona Memimpin, Inter Milan Posisi Ke Dua Geser Dortmund


Inter Milan sukses geser Borussia Dortmund di peringkat dua
Inter Milan sukses geser Borussia Dortmund di peringkat dua
Inter Milan sukses geser Borussia Dortmund di peringkat dua

Inter Milan sukses geser Borussia Dortmund di peringkat dua

Inter Milan sukses geser Borussia Dortmund di peringkat dua – Pertandingan fase grup Liga Champions Grup F antara Slavia Praha vs Inter Milan berakhir dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangan wakil Italia. Laga digelar di stadion Sinobo pada hari Kamis (28/11) dini hari tadi. Bebarengan dengan laga antara Barcelona vs Borussia Dortmund. Kemenangan Inter Milan atas Slavia Praha danĀ  juga kekalahan Borussia Dortmund atas Barcelona. mengantarkan klub wakil Italia ini kini bertengger di posisi kedua Grup F. Di bawah Barcelona yang sebelumnya ditempati oleh Dortmund. Raihan poin antara Inter dan Dortmund sama 7 namun Inter unggul selisih gol (2) sementara Dortmund usai kalah dari Barca selisih golnya kini minus 1. Slavia Praha bukannya tanpa perlawanan di laga ini, sebenarnya mereka lebih mendominasi pertandingan atas Inter Milan di babak pertama. Dan juga menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol.

Namun Inter yang justru mendapaatkan gol pertana dalam laga ini melalui gol Lautaro Martinez di menit ke-19. Slavia Praha akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-37 usai gol LukakuĀ  dianulir wasit. Awalnya sebuah serangan balik dilancarkan oleh Inter dan berakhir gol usai kesalahan umpan dari Michal Frydrych. Namun setekah melihat VAR, sebelum Inter melakukan serangan balik tersebut. De Vrij dianggap telah melakukan pelanggaran terhadap Olayinka di dalam kotak penalti. Jadinya, gol Inter dianulir dan wasit memberikan hadiah penalti yang dituntaskan dengan sempurna oleh Tomas Soucek. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1. Di babak kedua Inter Milan tancap gas, dua peluang gagal karena membentur mistar gawang. Masing-masing tembakan dari sundulan Lukaku dan tembakan Brozovic.

Setelah beberapa peluang gagal, Lukaku akhirnya berhasil menjebol gawang tuan rumah di menit ke-81. Lazaro mengirim bola panjang ke depan dan Frydrych tergelincir saat tengah mengawal Lukaku, yang memungkinkan sang penyerang menghajar bola masuk ke gawang. Kiper Ondrej Kolar sempat berusaha menghadang pemain asal Belgia itu tetapi gagal. Dan Lukaku berjalan menuju gawang yang kosong dan dengan santai mendorong bola masuk gawang! Skor 2-1 untuk Inter. Dan di menit ke-88 Lautaro Martinez mengunci kemenangan bagi Inter Milan dengan merubah kedudukan menjadi 3-1. Skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *