Barca Tanpa Messi, Inter Milan Malah Tersingkir Dari Liga Champion


Inter Milan tersingkir kalah dari Barcelona dengan skor 2-1
Inter Milan tersingkir kalah dari Barcelona dengan skor 2-1
Inter Milan tersingkir kalah dari Barcelona dengan skor 2-1

Inter Milan tersingkir kalah dari Barcelona dengan skor 2-1

Inter Milan tersingkir kalah dari Barcelona dengan skor 2-1 – Kekalahan dari Barcelona memastikan Inter tersingkir dari Liga Champions. Berlaga di San Siro Milan, dua pucuk pimpinan klasemen liga bertemu, Inter Milan vs Barcelona dalam laga Grup F Liga Champions. Barcelona sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya. Sementara Inter Milan setidaknya harus menyamai hasil pertandingan Borussia Dortmund yang di waktu yang sama sedang melawan Slavia Praha. Inter dan Dortmund berada di posisi kedua dan ketiga dengan poin yang sama dan hanya selisih gol yang membedakan mereka. Skuad Antonio Conte membutuhkan kemenangan jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Ernesto Valverde mengistirahatkan Lionel Messi dalam laga ini. Bahkan hanya empat pemain yang dipertahankan. Diantaranya Lenglet, Firpo, Rakitic dan Griezmann.

Dua gol kemenangan Barcelona yang dicetak oleh Carlez Perez dan Ansu Fati. Hasil itu memastikan Inter Milan tersingkir setelah hanya mampu mencetak satu gol melalui gol Romelu Lukaku. Tiga gol Inter Milan dianulir di laga yang berakhir dengan skor 1-2 ini. Babak pertama Barcelona akhirnya lebih mendominasi penguasaan bola dan mulai memberikan tekanan ke pertahanan Inter. Dan alhasil di menit ke-23 Barca memimpin melalui gol striker muda Carles Perez. Gol ini adalah gol debutnya di Liga Champions! Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona. Inter Milan yang tak ingin dipermalukan di San Siro bertindak, dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-44 melalui gol Romelu Lukaku. Skor 1-1 bertahan hingga waktu turun minum.

Babak kedua Inter Milan mengerahkan segala kemampuan mereka untuk dapat memenangkan laga ini. Pasalnya Borussia Dortmund sudah unggul 2-1 atas Slavia Praha, keberadaan Inter di Liga Champions terancam. Romelu Lukaku dan Martinez bekerja keras di lini depan Inter. Bahkan Martinez sempat menjebol gawang Neto dengan tendangan voli akrobatiknya. Namun gol tersebut dianulir karena ia sudah offside saat menyambut bola kiriman Godin. Di menit ke-86 bintang belia Barcelona, Ansu Fati, masuk menggantikan Carles Perez dan tak butuh lama baginya untuk tampil memukau. Tak sampai satu menit masuk ke lapangan hijau, Ansu Fati berhasil menjebol gawang Inter Milan. Skor kini 2-1 dan Inter Milan tampaknya sudah pasti akan tersingkir. Pertandingan pun berakhir, hasil Inter Milan vs Barcelona ditutup dengan skor akhir 1-2.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.