Inter Milan vs AS Roma Prediksi Liga Italia Serie A 23 April 2022


Inter Milan vs AS Roma

Prediksi Inter Milan vs AS Roma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Inter Milan vs AS Roma. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 23/04/2022 pukul 23:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Inter Milan vs AS Roma silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Inter Milan DDWWW

Fans Inter Milan ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 3-0 di Coppa Italia melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan memiliki 48% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol-gol dicetak oleh Lautaro Martínez (4′, 40′) dan Robin Gosens (82′). AC Milan mendapat 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Inter Milan. Inter Milan telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Inter Milan:

Belum terkalahkan di liga oleh Roma dalam 9 pertandingan terakhir mereka. Perjalanan panjang tanpa kehilangan.

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

AS Roma WWLWWD

Dalam pertandingan terakhir mereka, Roma bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie A dengan SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 51% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Roma adalah Stephan El Shaarawy (91′). Di sisi lain, SSC Napoli melakukan 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lorenzo Insigne (11′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Dalam setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Roma telah mengantongi jumlah 12 gol. Roma juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Roma:

Belum pernah mengalahkan Inter Milan dalam pertandingan tandang selama 4 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

Tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Berita Tim: Inter Milan

Bos Inter Milan Simone Inzaghi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Nerazzurri mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 dengan Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Danilo D’Ambrosio, Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Edin Dzeko dan Joaquin Correa.

Berita Tim: AS Roma

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Roma José Mourinho tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Giallorossi mungkin bermain dalam formasi 3-4-2-1, memilih Rui Patricio, Marash Kumbulla, Chris Smalling, Roger Ibañez, Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Sérgio Oliveira, Stephan El Shaarawy, Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini dan Tammy Ibrahim.

H2H Pertandingan Inter Milan vs AS Roma

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 12/06/2019 menunjukkan bahwa Inter Milan telah memenangkan 3 di antaranya dan Roma 0, dengan penghitungan pertandingan imbang adalah 3.

Sebanyak 17 gol dibagikan oleh kedua klub pada periode ini, dengan 12 di antaranya untuk Nerazzurri dan 5 diciptakan oleh i Giallorossi. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Roma akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol ke gawang tim Inter Milan ini, tetapi diperkirakan tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Inter Milan vs AS Roma pada Liga Italia Serie A ini. Peluang Inter Milan untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 1.71. Sedangkan untuk Roma bandar memberikan odds 4.70. Itu artinya peluang Inter Milan untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Sociedad vs Barcelona Prediksi La Liga Spanyol 22 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.