Inter Milan vs Atalanta Prediksi Liga Italia Serie A 09 Maret 2021


Inter Milan vs Atalanta

Prediksi Inter Milan vs Atalanta

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Inter Milan vs Atalanta. Mereka akan bertemu dalam  Stadio Giuseppe Meazza Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 09/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Inter Milan vs Atalanta silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Inter Milan WDWWWW 📈

Inter Milan berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses di Serie A 1-2 melawan Parma.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Alexis Sánchez (54 ‘, 62’). Parma mendapatkan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Hernani (71 ‘) adalah pencetak gol untuk Parma.

Skor terakhir mereka menunjukkan bahwa banyak soliditas yang telah ditunjukkan oleh pertahanan Inter Milan. Nerazzurri tampil kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang mengalir ke bagian belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan 2.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Inter Milan:

Belum pernah kalah di liga dari Atalanta dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Belum terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Tim tamu tentu tidak mengalami saat yang mudah di sini.

Atalanta WWWLWW

Atalanta akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 5-1 di Serie A vs Crotone dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Atalanta berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Robin Gosens (12 ‘), José Luis Palomino (48’), Luis Muriel (50 ‘), Josip Iličić (58’) dan Aleksei Miranchuk (85 ‘). Di sisi lain, Crotone mendapatkan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Simeon Nwankwo (23 ‘) menjadi pencetak gol untuk Crotone.

Membuktikan kegemaran mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya saat Atalanta turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 5 dari total ini. Menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Atalanta:

Belum muncul sebagai pemenang melawan Inter Milan ketika mereka bermain tandang di 6 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

Belum pernah kalah dari Inter Milan saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Belum terkalahkan dalam 9 pertandingan liga tandang terakhir mereka. Mereka sangat bagus di jalan.

📋 Berita Tim: Inter Milan

Manajer Inter Milan Antonio Conte tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

ℹ️ Berita Tim: Atalanta

Bos Atalanta Gian Gasperini harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Sam Lammers (Cedera Bahu), Viktor Kovalenko (Cedera Tidak Diketahui), Hans Hateboer (Masalah Pergelangan Kaki) dan Bosko Sutalo (Fraktur Pergelangan Kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 14/04/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Inter Milan memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Atalanta 1 dan 4 seri pada waktu yang ditentukan.

Secara agregat 11 gol dibagikan oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Nerazzurri dan 6 milik La Dea. Itu rata-rata angka gol per game 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 7 pada 08/11/2020 yang berakhir dengan skor di Atalanta 1-1 Inter Milan.

Dalam pertandingan tersebut, Atalanta berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Aleksei Miranchuk (79 ‘).

Inter Milan melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lautaro Martínez (58 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Daniele Doveri.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Atalanta memang memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan barisan Inter Milan ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu, Kami memprediksi Inter Milan vs Atalanta pada Liga Italia Serie A ini, peluang Inter Milan untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 2.13. Sedangkan untuk Atalanta bandar memberikan odds 3.55. Itu artinya peluang Inter Milan untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Inter Milan -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: West Ham vs Leeds United Prediksi Liga Inggris 09 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.