Inter Milan vs Bologna – Prediksi Liga Italia Serie A 6 Desember 2020


Inter Milan vs Bologna

Prediksi Inter Milan vs Bologna

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Inter Milan vs Bologna. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada Minggu tanggal 06/12/2020 pukul 02:45 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Inter Milan vs Bologna bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Inter Milan LDWLWW

Inter Milan berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-3 Liga Champions vs Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan menguasai 44% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 percobaan tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Matteo Darmian (17 ‘) dan Romelu Lukaku (64’, 73 ‘). Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach melakukan 1 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Alassane Pléa (45 ‘, 76’) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Pertandingan yang melibatkan Inter Milan biasanya menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol menjadi hal yang biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya diakreditasi oleh Nerazzurri. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Memasuki pertandingan ini, Inter Milan belum pernah terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Bologna WWLWLW

Bologna akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie A saat mereka mengalahkan Crotone dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Bologna berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bologna adalah Roberto Soriano (45 ‘). Crotone melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Bologna asuhan Siniša Mihajlović telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama itu berjumlah 8.

Menjelang pertandingan ini, Bologna belum pernah dikalahkan oleh Inter Milan ketika mereka menghadapi mereka di tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

🗞️ Berita Tim: Inter Milan

Radja Nainggolan (Kelelahan Otot), Aleksandar Kolarov (Kebugaran), dan Matías Vecino (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk bos Inter Antonio Conte.

📰 Berita Tim: Bologna

Manajer Bologna Siniša Mihajlović harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Stefano Denswil (Cedera Tidak Diketahui), Andreas Skov Olsen (Fraktur Vertebra Lumbar), Riccardo Orsolini (cedera otot Biceps femoris), Mitchell Dijks (Cedera Kaki) dan Federico Santander (Bedah Lutut) tidak dapat dimainkan.

H2H Pertandingan Terakhir Inter Milan vs Bologna

Tinjauan tentang pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 19/09/2017 memberi tahu kita bahwa Inter Milan telah memenangkan 3 di antaranya & Bologna 2, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 9 di antaranya untuk Nerazzurri dan 6 dicetak oleh Rossoblu. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-30 Serie A pada 05/07/2020 yang berakhir dengan Inter Milan 1-2 Bologna.

Dalam kesempatan itu, Inter Milan berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Romelu Lukaku (22 ‘).

Bologna melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Musa Juwara (74 ‘) dan Musa Barrow (80’) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya Luca Pairetto.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Bologna memiliki kekuatan untuk menghancurkan barisan Inter Milan ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Untuk karena itu Prediksi Inter Milan vs Bologna pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-0, 3-0, atau 3-1 ya guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line (1×2), kemenangan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 1.47. Sedangkan untuk Bologna bandar memberikan odds 6.80. Itu artinya peluang Inter Milan untuk menang sangat besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Inter Milan -1.25.

Baca juga: Prediksi Nîmes vs Marseille – Liga Prancis 5 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.