Inter Milan vs Empoli Prediksi Liga Italia Serie A 06 Mei 2022


Inter Milan vs Empoli

Prediksi Inter Milan vs Empoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Inter Milan vs Empoli. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/05/2022 pukul 23:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Inter Milan vs Empoli silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Inter Milan WWWWLW

Inter Milan berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-2 di Serie A melawan Udinese

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Ivan Periši (12′) dan Lautaro Martínez (39′). Udinese membuat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ignacio Pussetto (72′) menjadi pencetak gol bagi Udinese.

Inter Milan tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 14 selama periode itu dan telah kebobolan total 5. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam permainan ini atau tidak.

Melihat fakta pra-pertandingan, Inter Milan:

Belum terkalahkan di liga oleh Empoli dalam 13 pertandingan terakhir mereka. Ini cukup rekor.

Tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Empoli DLDLWL

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Torino di kompetisi Serie A, Empoli berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga itu, Empoli berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Empoli adalah Szymon urkowski (56′). Torino mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andrea Belotti (78′, 87′, 96′) adalah pencetak gol untuk Torino.

Statistik tidak berbohong, dan Empoli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini pertahanan, Empoli tidak terlalu solid sama sekali.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Empoli:

belum pernah menang melawan Inter Milan ketika mereka bermain tandang dalam 7 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak baik.

tanpa kemenangan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Hasil lari tandang yang mengerikan.

Berita Tim: Inter Milan

Nicolò Barella (Lutut Memar) dan Alessandro Bastoni (Cedera Betis) tidak akan bermain untuk manajer Inter Milan Simone Inzaghi.

Menurut pandangan kami, Nerazzurri mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 yang menampilkan Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Matteo Darmian, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Edin Dzeko dan L. Javier Martinez.

Berita Tim: Empoli

Manajer Empoli Aurelio Andreazzoli memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Emmanuel Ekong (Cedera Tidak Diketahui), Riccardo Marchizza (Cedera Cruciate Ligament), Nicolas Haas (Cedera Ligamen Cruciate) dan Lorenzo Tonelli (Cedera Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim. Petar Stojanovic tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Ada peluang bagus bahwa Azzurri kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan susunan pemain 4-3-1-2 dengan menurunkan Guglielmo Vicario, Riccardo Fiamozzi, Sebastiano Luperto, Mattia Viti, Fabiano Parisi, Szymon Zurkowski, Kristjan Asllani, Liam Henderson, Nedim Bajrami, F. Di Francesco dan Andrea Pinamonti.

H2H Pertandingan Inter Milan vs Empoli

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka hingga 21/09/2016 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Empoli. Mereka sama sekali tidak bisa meraih kemenangan sementara Inter Milan lebih unggul, dengan finis sebagai pemenang dalam 100 persen pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 12 untuk Nerazzurri dan 3 terjaring oleh Azzurri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Prediksi

Tampaknya bagi kami bahwa Inter Milan mungkin akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Inter Milan vs Empoli pada Liga Italia Serie A ini. Peluang Inter Milan untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

elihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 1.15. Sedangkan untuk Empoli bandar memberikan odds 12.00. Itu artinya peluang Inter Milan untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -2.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP babak pertama Inter Milan0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Rangers vs RB Leipzig Prediksi Liga Eropa 06 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.