Inter Milan vs Genoa -Prediksi Liga Italia Serie A 28 Februari 2021


Inter Milan vs Genoa

Prediksi Inter Milan vs Genoa

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Inter Milan vs Genoa. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/02/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Inter Milan vs Genoa silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Inter Milan WLWDWW

Inter Milan ingin melanjutkan dari apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan sukses Serie A 0-3 atas AC Milan.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Lautaro Martínez (5 ‘, 57’) dan Romelu Lukaku (66 ‘). AC Milan melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Skor terakhir mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Inter Milan. Nerazzurri telah memberikan sedikit kepada lawannya, melihat jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan 3.

Menjelang pertandingan ini, Inter Milan:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Genoa dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Sebuah lari yang mereka harap bisa diperpanjang di sini.

Genoa DWWWDD 📈

Pada pertandingan sebelumnya, Genoa bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Genoa memiliki 50% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Genoa, gol dicetak oleh Eldor Shomurodov (48 ‘) dan Milan Badelj (94’). Di sisi lain, Hellas Verona melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ivan Ilić (17 ‘) dan Davide Faraoni (61’) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para pemain bertahan Genoa telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 8. Pola semacam itu tidak dijamin akan diterapkan di sini.

Menjelang pertemuan ini, Genoa tidak terkalahkan dalam 3 laga tandang liga terakhirnya.

📋 Berita Tim: Inter Milan

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Inter Milan Antonio Conte dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Stefano Sensi (Kelelahan Otot) tidak bisa bermain. Achraf Hakimi tidak dapat bermain dalam game ini melalui skorsing.

🗞️ Berita Tim: Genoa

Bos Genoa Davide Ballardini harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Davide Biraschi (Cedera Bahu), Cristián Zapata (Masalah Otot), Francesco Cassata (Cedera Otot), Alberto Paleari (Kelelahan Otot) dan Luca Pellegrini (Masalah Paha) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Inter Milan vs Genoa

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu pada 17/02/2018 memberi tahu kita bahwa Inter Milan telah memenangkan 5 dari pertandingan ini & Genoa 1, dengan jumlah hasil seri 0.

Sebanyak 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 18 dari Nerazzurri dan 2 untuk Il Grifone. Itu rata-rata gol per pertandingan 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-5 Serie A pada 24/10/2020 yang berakhir dengan skor di Genoa 0-2 Inter Milan.

Pada hari itu, Genoa memiliki 39% penguasaan bola dan 1 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Inter Milan melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Romelu Lukaku (64 ‘) dan Danilo D’Ambrosio (79’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Davide Massa.

Prediksi

Bagi kami sepertinya Genoa akan memiliki tugas berat untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan yang tampaknya akan menang dengan baik di sini.

Kami memprediksi Inter Milan vs Genoa pada Liga Italia Serie A ini, peluang Inter Milan untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 4-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 1.19. Sedangkan untuk Genoa bandar memberikan odds 2.95. Itu artinya peluang Inter Milan untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -2.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Inter Milan -1.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Newcastle vs Wolves Prediksi Liga Inggris Premier 28 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.