Inter Milan vs Lazio – Prediksi Liga Italia Serie A 15 Februari 2021


Inter Milan vs Lazio

Prediksi Inter Milan vs Lazio

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Inter Milan vs Lazio. Mereka akan bertemu dalam Stadio Giuseppe Meazza Stadium untuk pertandingan Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/02/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Inter Milan vs Lazio silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Inter Milan DWWLWD

Inter Milan akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Coppa Italia melawan Juventus.

Dalam laga tersebut, Inter Milan menguasai 51% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Juventus mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Inter Milan. Nerazzurri sangat kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berada di urutan 3. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Inter Milan:

belum mencatatkan kemenangan melawan Lazio dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.

tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang sebelumnya. Sebuah lari yang mereka harap bisa diperpanjang di sini.

Lazio WWWLWW

Lazio memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie A dengan kekalahan dari Cagliari di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Lazio adalah Ciro Immobile (61 ‘). Di sisi lain, Cagliari melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Lazio, setidaknya tiga gol telah dicetak. Rata-rata jumlah gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,17, dengan rata-rata gol yang dicetak Lazio 2,17.

Jelang laga ini, Lazio tak terkalahkan dalam 3 laga tandang liga sebelumnya.

🗞️ Berita Tim: Inter Milan

Manajer Inter Milan Antonio Conte tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

📰 Berita Tim: Lazio

Bos Lazio Simone Inzaghi memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Thomas Strakosha (Masalah Lutut) dan Luiz Felipe (Bedah Pergelangan Kaki) akan melewatkan permainan ini. Joseph Marie Minala tidak akan dapat bermain dalam game ini karena diskors.

H2H Pertandingan Inter Milan vs Lazio

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 29/10/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Inter Milan memenangkan 2 pertandingan tersebut, Lazio 2 dan 2 imbang di waktu normal.

Total 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari Nerazzurri dan 5 dicetak oleh i Biancocelesti. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ketiga pada 04/10/2020 yang berakhir dengan skor di Lazio 1-1 Inter Milan.

Hari itu, Lazio memiliki 40% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sergej Milinković-Savić (55 ‘).

Untuk lawan mereka, Inter Milan melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lautaro Martínez (30 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Marco Guida.

Prediksi

Untuk pertandingan ini, kami pikir Inter Milan bisa dan harus tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengubah beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Lazio akan melawannya untuk mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berhasil mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, prediksi Inter Milan vs Lazio pada Liga Italia Serie A ini, peluang Inter Milan untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 1.76. Sedangkan untuk Lazio bandar memberikan odds 4.50. Itu artinya peluang Inter Milan untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Inter Milan -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Crotone vs Sassuolo – Prediksi Liga Italia Serie A 15 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.