Inter Milan vs Napoli – Prediksi Liga Italia Serie A 17 Desember 2020


1
1 point
Inter Milan vs Napoli

Prediksi Inter Milan vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Inter Milan vs Napoli. Mereka akan bertemu dalam San Siro untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada tanggal 17/12/2020 pukul 02:45 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Inter Milan vs Napoli bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Inter Milan LWWWDW

Inter Milan berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-3 di Serie A melawan Cagliari.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan menguasai 58% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 11 tembakan tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Nicolò Barella (77 ‘), Danilo D’Ambrosio (84’) dan Romelu Lukaku (90 ‘). Di sisi lain, Cagliari melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Riccardo Sottil (42 ‘) menjadi pencetak gol untuk Cagliari.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Inter Milan Antonio Conte telah merayakan total 12 gol sehingga rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 2.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Inter Milan:

Tidak terkalahkan di liga oleh SSC Napoli dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

SSC Napoli WWDWDW 📈

Napoli menuju pertandingan setelah kemenangan 2-1 di Serie A saat mereka mengalahkan Sampdoria di pertandingan terbaru mereka.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Hirving Lozano (53 ‘) dan Andrea Petagna (68’). Untuk lawan mereka, Sampdoria melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jakub Jankto (20 ‘) menjadi pencetak gol untuk Sampdoria.

Serangkaian penampilan tegas para bek SSC Napoli telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, pasukan penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak skor 14.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa SSC Napoli:

Belum pernah menang melawan Inter Milan dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.
Belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

📋 Berita Tim: Inter Milan

Andrea Pinamonti (Masalah Pergelangan Kaki), Radja Nainggolan (Kelelahan Otot), Achraf Hakimi (Masalah Pergelangan Kaki), Matías Vecino (Cedera Lutut) dan Arturo Vidal (Masalah Paha) tidak akan tersedia untuk manajer Inter Antonio Conte.

📋 Berita Tim: Napoli

Manajer Napoli Gennaro Gattuso memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Victor Osimhen (Cedera Bahu) dan Elseid Hysaj (virus Corona) tidak akan muncul.

H2H Pertandingan Terakhir Inter Milan vs Napoli

Melihat kembali pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 26/12/2018 memberi tahu kita bahwa Inter Milan telah memenangkan 3 di antaranya & Napoli 2, dengan jumlah pertandingan yang seri 1.

Sebanyak 15 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Nerazzurri dan 7 dari Partenopei. Itu rata-rata angka gol per game 2,5.

Bentrokan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke-37 pada 28/07/2020 ketika itu menyelesaikan Inter Milan 2-0 SSC Napoli.

Hari itu, Inter Milan memiliki 41% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Danilo D’Ambrosio (11 ‘) dan Lautaro Martínez (74’).

Di sisi lain, SSC Napoli melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Paolo Valeri.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Napoli mungkin memiliki tugas untuk melawan tim Inter Milan yang kami anggap bisa meraih kemenangan.

Untuk karena itu Prediksi Inter Milan vs Napoli pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-0, 2-1, atau 2-0 ya guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 2.28. Sedangkan untuk Napoli bandar memberikan odds 3.35. Itu artinya peluang Inter Milan untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Inter Milan -0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Juventus vs Atalanta – Prediksi Liga Italia Serie A 17 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.