Israel vs Skotlandia Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2021


Israel vs Skotlandia

Prediksi Israel vs Skotlandia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Israel vs Skotlandia. Mereka akan bertemu dalam Sammy Ofer Stadium untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 29/03/2021 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Israel vs Skotlandia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim.

Israel DLWLWL

Israel akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah Kualifikasi 0-1 WC – kekalahan Eropa terakhir kali di luar Denmark.

Dalam pertandingan itu, Israel berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Denmark mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Martin Braithwaite (13 ‘) dan Jonas Wind (67’) mencetak gol untuk Denmark.

Willi Ruttensteiner Israel telah merayakan 5 kali mencetak gol selama 6 pertandingan mereka sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 6.

Skotlandia WWDLLD

Sebelumnya, Skotlandia bermain imbang 0-0 pada pertandingan Kualifikasi WC – Eropa melawan Austria.

Dalam pertandingan itu, Skotlandia memiliki 40% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Skotlandia, pencetak golnya adalah Grant Hanley (71 ‘) dan John McGinn (85’). Austria mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Saša Kalajdžić (55 ‘, 80’) adalah pencetak gol untuk Austria.

Bentrokan dengan Skotlandia memiliki kecenderungan pertemuan yang agak boros belakangan ini dengan kurangnya ketajaman menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah gol kotor 6 yang sangat rendah telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 1.

H2H Pertandingan Israel vs Skotlandia

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Bangsa-bangsa pada hari ke-6 pada 18/11/2020 dan skor menyelesaikan Israel 1-0 Skotlandia.

Dalam pertandingan itu, Israel berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Manor Solomon (44 ‘).

Untuk lawan mereka, Skotlandia mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Paweł Raczkowski.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Skotlandia dan Israel tidak akan memiliki banyak hal di antara mereka di sini, dan tujuan mungkin sulit dicapai.

Oleh karena itu, kami memprediksi Israel vs Skotlandia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa ini, peluang Israel untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Israel untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Israel bandar memberikan odds 2.83. Sedangkan untuk Skotlandia bandar memberikan odds 2.61. Itu artinya peluang Skotlandia untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat keduanya bisa mendapatkan / memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bulgaria vs Italia Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.