Italia vs Irlandia Utara Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2021


Italia vs Irlandia Utara

Prediksi Italia vs Irlandia Utara

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Italia vs Irlandia Utara. Mereka akan bertemu dalam  Stadio Ennio Tardini untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 26/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Italia vs Irlandia Utara silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Italia WDDWWW 📈

Italia ingin melanjutkan pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan 0-2 Nations League melawan Bosnia.

Dalam pertandingan itu, Italia memiliki 64% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Italia, pencetak golnya adalah Andrea Belotti (22 ‘) dan Domenico Berardi (68’). Untuk lawan mereka, Bosnia melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 on target.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Italia. Azzurri bermain buruk di lini belakang, melihat jumlah gol yang tercipta di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir dengan kedudukan 1.

Irlandia Utara DLLLLD 📉

Dalam pertandingan sebelumnya, Irlandia Utara bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Nations League dengan Rumania.

Dalam pertandingan itu, Irlandia Utara berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Irlandia Utara adalah Liam Boyce (56 ‘). Rumania melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Eric Bicfalvi (81 ‘) mencetak gol untuk Rumania.

Para pemain menyerang dari Irlandia Utara telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Tentara Hijau dan Putih juga telah melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 8. Hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan direplikasi di pertandingan berikutnya atau tidak.

Prediksi

Dalam permainan ini, Irlandia Utara mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol melawan tim Italia yang tampaknya benar-benar menjadi bos pertandingan ini.

Kami memprediksi Italia vs Irlandia Utara pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa ini, peluang Italia untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Italia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 4-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Italia bandar memberikan odds 1.18. Sedangkan untuk Irlandia Utara bandar memberikan odds 18.50. Itu artinya peluang Italia untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Italia memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Inggris vs San Marino Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.