Italia vs Jerman Prediksi UEFA Nations League 05 Juni 2022


Italia vs Jerman

Prediksi Italia vs Jerman

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Italia vs Jerman. Mereka akan bertemu dalam Stadio Renato Dall’Ara untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 05/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Italia vs Jerman silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Italia LWDDLW

Italia akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 0-3 Finalissima di pertandingan terakhir mereka di tangan Argentina.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Italia mencatatkan clean sheet. Faktanya, Italia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol selama waktu itu.

Jerman WWWWWD

Pada laga sebelumnya, Jerman bermain imbang 1-1 di laga International Friendlies melawan Belanda.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan Jerman telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari 6 pertandingan sebelumnya digabungkan. Pada saat yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 22. Selain hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

Berita Tim: Italia

Bos Italia Roberto Mancini akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berita Tim: Jerman

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Jerman Hansi Flick tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

H2H Pertandingan Italia vs Jerman

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 09/02/2011, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Italia memenangkan 1 dari pertandingan itu, Jerman 1 dan 4 seri di waktu regulasi.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Azzurri dan 8 untuk Die Mannschaft. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Jerman dan Italia mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Oleh karena itu, Italia vs Jerman pada UEFA Nations League ini, peluang Jerman untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Jerman untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Italia bandar memberikan odds 2.97. Sedangkan untuk Jerman bandar memberikan odds 2.33. Itu artinya peluang Jerman untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Jerman memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Hungaria vs Inggris Prediksi UEFA Nations League 04 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.