Italia vs Makedonia Utara Prediksi Piala Dunia Eropa 25 Maret 2022


Italia vs Makedonia Utara

Prediksi Italia vs Makedonia Utara

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Italia vs Makedonia Utara. Mereka akan bertemu dalam Stadio Renzo Barbera untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/03/2022 pukul 02:45

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Italia vs Makedonia Utara silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Italia DWLWDD

Italia akan bermain dalam pertandingan ini setelah 0-0 Kualifikasi WC – pertandingan Eropa melawan Irlandia Utara.

Dalam pertandingan itu, Italia memiliki 71% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Irlandia Utara memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Italia. Italia telah memberi lawan sedikit, melihat penghitungan gol yang telah berakhir selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan 4. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu mungkin direplikasi di pertandingan berikutnya ini atau tidak. .

Makedonia Utara DDWLWW

Makedonia Utara akan memasuki pertandingan setelah Kualifikasi WC 3-1 – kemenangan Eropa melawan Islandia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Makedonia Utara, gol dicetak oleh Alioski (7′) dan Elif Elmas (65′, 86′). Di ujung lain, Islandia mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Jón Dagur orsteinsson (54′) adalah pencetak gol untuk Islandia.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Makedonia Utara, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Makedonia Utara adalah 2,33.

H2H Pertandingan Italia vs Makedonia Utara

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Kualifikasi WC – pertandingan Eropa hari 9 pada 06/10/2017 yang berakhir dengan skor di Italia 1-1 Makedonia Utara.

Dalam pertandingan itu, Italia memiliki 57% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Giorgio Chiellini (40′).

Di ujung lain, Makedonia Utara memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Trajkovski (77′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tiago Martins.

Prediksi

Tampaknya Makedonia Utara perlu memainkan sepakbola yang hebat untuk menghancurkan tim Italia yang kemungkinan besar akan mendapatkan kemenangan besar dan juga kemungkinan clean sheet.

Oleh karena itu, kami memprediksi Italia vs Makedonia Utara pada Kualifikasi Piala Dunia Eropa ini, peluang Italia untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Italia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 4-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk permainan?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Italia bandar memberikan odds 1.19. Sedangkan untuk Makedonia Utara bandar memberikan odds 11.00. Itu artinya peluang Italia untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Italia memberikan fur -2.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Italia 2.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Cina vs Arab Saudi Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.