Selain Jadon Sancho Target Utama MU Adalah Jack Grealish


Jack Grealish menjadi target utama Manchester United bursa transfer

Jack Grealish menjadi target utama Manchester United bursa transfer

Jack Grealish menjadi target utama Manchester United bursa transfer – The Red Devils barangkali memang lebih berjodoh dengan gelandang tengah asal Inggris. Maka, karena itulah saat ini Manchester United getol memburu gelandang muda berusia 24 tahun milik Aston Villa, Jack Grealish. Sky Sports melaporkan bahwa selain Jadon Sancho, Jack Grealish adalah target utama The Red Devils pada musim panas 2020. Manajer Ole Gunnar Solskjaer berharap Jack Grealish bisa menyempurnakan skema permainan yang dirancangnya bersama Manchester United di musim depan. Punggawa tim nasional Inggris U-21 itu merupakan target incaran Manchester United sejak musim panas 2019 lalu. Namun, justru nama Bruno Fernandes yang berhasil didaratkan ke Old Trafford pada musim dingin 2020.

Tapi, kedatangan Bruno Fernandes tak lantas menyurutkan minat besar Manchester United mendaratkan Jack Grealish ke Old Trafford. Rumor kepergian gelandang Paul Pogba adalah suatu alasan mengapa The Red Devils masih berupaya merekrut pemain yang dibesarkan oleh akademi Aston Villa itu. Manchester United tak sedang bermimpi bila ingin menciptakan duet Bruno Fernandes dan Jack Grealish di lini tengah. Pasalnya, harga pasar Jack Grealish saat ini hanya mencapai 30 Juta Euro. Sebuah harga yang rasanya tak akan dilewatkan begitu saja oleh kubu The Red Devils. 

Conor Hourihane, rekan setimnya di Aston Villa pun mengakui kualitas permainan Jack Grealish yang sudah membukukan 7 gol dan 6 assist dari 26 laga di Liga Inggris. Conor Hourihane meyakini, kepindahan Jack Grealish ke klub besar hanyalah persoalan waktu.

“Jack (Grealish) sudah jauh lebih baik lagi selama 3 tahun belakangan ini, sejak saya tiba disini. Dia bisa berhasil menunjukkan peningkatan level permainan yang tinggi di Liga Inggris. Jack masih akan terus lebih hebat lagi. Perpindahannya ke klub top hanyalah persoalan waktu saja. Bagiku, dia terlalu bagus untuk bermain di Aston Villa.” ungkap Conor Hourihane, dilansir dari Tuttomercatoweb. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *