Jadon Sancho Bergabung ManUnited Karena Liga Champions


2
2 points
Jadon Sancho Bergabung ManUnited

Jadon Sancho bergabung ManUnitedJika itu terjadi maka selanjutnya MU harus membeli Harry Kane.

Nama Jadon Sancho sudah tersebar akan bergabung dengan Manchester United sejak Januari 2020 lalu. Namun, pihak Dortmund punya sikap yang tegas dan tidak membiarkan sang pemain pindah begitu saja.

Jadon Sancho telah menjadi aset penting bagi Dortmund. Jadon Sancho merupakan pemain Manchester City pada 2017 lalu. Saat itu, Dortmund hanya perlu membayar tidak lebih dari 9 juta euro untuk membawa pemain timnas Inggris.

Dortmund sudah menegaskan bahwa belum ada perundingan dengan MU terkait Jadon sancho. Solskjaer juga memberi pernyataan serupa mengenai rumor transfer Sancho ke MU.

Sancho adalah pemain yang berkualitas dan akan terus berkembang. Scholes mengatakan Sancho merupakan aset yang berharga.

Maka selanjutnya, Manchester United harus mendatangkan Harry Kane. Mereka butuh pemain nomor sembilan sebagai ujung tombak dan penyelesai akhir yang baik. Maka, Harry Kane adalah jawabannya, tambah Scholes.

Performa Jadon Sancho Bisa Membantu ManUnited

Dua musim terakhir, pemain 20 tahun tampil impresif untuk Dortmund. Dia menjadi pemain muda dengan performa mengagumkan dan kini mulai mendapat kesempatan bermain sebagai pemain utama timnas Inggris.

Dari sisi lain, United tidak mampu mencapai kesepakatan dengan pihak Dortmund. Harga 120 juta euro merupakan harga mati dari pihak Dortmund, harga tersebut tidak masuk akal dan sulit untuk Setan Merah tanpa adanya klausul dalam bentuk bonus.

Jadon Sancho memang menjauh dari jangkauan Manchester United, tetapi mereka belum menyerah. Kabar terbaru, dari laporan Kaveh Solhekol, United berharap mendapat ‘potongan harga corona’ dari Dortmund untuk membeli Jadon Sancho.

Borussia Dortmund sejak awal memang menegaskan tidak akan memberi potongan harga untuk transfer Jadon Sancho. Bahkan, Dortmund siap untuk menahan Jadon Sancho dan membiarkan dia bertahan pada musim 2020/2021 ini.

Di sisi lain, membayar 120 juta euro untuk Jadon Sancho bergabung ManUnited bukan pekara yang mudah. Sebab, mereka telah kehilangan pemasukan dalam jumlah yang besar sejak pandemi virus corona melanda.

Baca juga: Kai Havertz Masuk Daftar Calon Pemain Termahal Klub Chelsea


Like it? Share with your friends!

2
2 points

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *