Manchester United Terancam Gagal Merekrut Jadon Sancho


Jadon Sancho bisa diserobot Man United belum lakukan negosiasi

Jadon Sancho bisa diserobot Man United belum lakukan negosiasi

Jadon Sancho bisa diserobot Man United belum lakukan negosiasi – Bayern Munich siap menyerobot Sancho bila gagal mendapatkan Leroy Sane. Sancho memang sudah menyetujui penawaran dari Man United. Apalagi, dia bergabung dengan salah satu klub papan atas Liga Premier Inggris. Pemain berusia 20 ini juga akan mendapat nomor 7 yang hanya dimiliki pemain terbaik seperti George Best, David Beckham sampai Cristiano Ronaldo. Persoalannya, Man United belum melakukan negosiasi dengan Dortmund yang meminta harga 100 juta poundsterling atau Rp 1,7 triliun untuk penjualan Sancho. Harga yang mahal di tengah krisis akibat pandemi Covid-19. Apalagi Man United baru saja mengumumkan utang klub yang naik 3 kali lipat. Akibat pandemi, utang yang semula ‘hanya’ 127,4 juta poundsterling atau Rp 2,2 triliun menjadi 429 juta poundsterling Rp 7,7 triliun.

Sebuah kenaikan utang yang sangat signifikan dan diprediksi bakal mengganggu rencana perekrutan pemain. Apalagi, The Red Devils tidak hanya mengincar Sancho tetapi juga bek Napoli Kalidou Koulibaly. Karena Man United belum juga mengamankan Sancho, Bayern mencoba memanfaatkan situasi tersebut. Raksasa Bundesliga Jerman ini sesungguhnya mengincar Sane. Namun Manchester City belum bersedia melepas Sane. Bila gagal memboyong pemain sayap tim nasional Jerman ini, maka Bayern siap beralih memburu Sancho. Bahkan Die Roten bersedia memenuhi permintaan harga Dortmund. 

Bayern dan Dortmund sesungguhnya bersaing di kompetisi domestik. Namun Dortmund tak pernah menghalangi pemainnya pindah ke klub rival. Striker Robert Lewandowski yang menjadi andalan Dortmund kian mengilap setelah bergabung dengan Bayern. Berbeda dengan Mario Goetze yang kurang berhasil di Bayern. Setelah 3 musim bersama FC Hollywood, gelandang timnas Jerman ini kembali ke Dortmund. Kini, Bayern siap mendatangkan Sancho. Juara Bundesliga 29 kali sekaligus pemegang rekor terbanyak ini memang membutuhkan pemain depan untuk menambah daya gedor tim. Dan, Sancho dinilai mampu memenuhi ekspetasi itu. Dortmund pun tak keberatan melepas pemainnya ke klub rival bila memenuhi permintaan harga mereka.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *