Jadwal Liga Champions: Tottenham, Manchester City dan Juventus Juventus


Jadwal lengkap Liga Campions Tottenham Juventus Manchester City
Jadwal lengkap Liga Campions Tottenham Juventus Manchester City
Jadwal lengkap Liga Campions Tottenham Juventus Manchester City

Jadwal lengkap Liga Campions Tottenham Juventus Manchester City

Jadwal lengkap Liga Campions Tottenham Juventus Manchester City – Pertarungan di Liga Champions kian ketat dan memasuki pekan krusial. Tottenham Hotspur mulai waswas karena baru mengoleksi satu poin. Juventus pun harus waspada meski menang besar atas Bayer Leverkusen di laga terakhir. Tottenham harus bekerja keras menghapus kegetiran usai dihajar Bayern Munich 2-7 di kandang sendiri. di pertandingan Grup B Kekalahan itu tampaknya memengaruhi mental pemain. Bagaimana tidak, pembantaian terhadap Tottenham berlanjut di kompetisi Liga Premier Inggris. Klub London utara itu dihajar Brighton & Hove Albion 0-3. Terakhir di Stadion Tottenham Hotspur, The Lilywhites hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Watford.

Manajer Mauricio Pochettino tegaskan hasil buruk beruntun bukan berarti Tottenham mengalami kemunduran. Hanya, dia menyadari bila posisinya tetap terancam pemecatan bila tidak membawa tim kembali bangkit. Laga ketiga di Liga Champions melawan Red Star Belgrade diharapkan menjadi momen kebangkitan Tottenham. Apalagi laga digelar di kandang sendiri di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB. 

“Saat ini kami seperti mengalami masa sulit karena di masa sebelumnya, kami bisa meraih apa pun dengan gampang. Dalam periode seperti ini, musuh utama kami adalah diri sendiri,” ucap Pochettino.

Di laga melawan Red Star, tim yang musim lalu menjadi runner up Liga Champions itu harus menang bila ingin membuka peluang lolos ke babak berikutnya. Saat ini Tottenham tertahan di peringkat 3 dengan poin 1. Kemenangan atas Red Star yang menduduki peringkat 2 menjadikan mereka bisa memperbaiki posisinya.

Manchester City

Di Grup C, Manchester City akan menjamu tim kejutan dari Serie A Italia, Atalanta. Dalam sejarah klub, ini merupakan penampilan pertama Atalanta di kompetisi Eropa. Hanya, mereka mengawalinya dengan hasil tak memuaskan. Atalanta dua kali menelan kekalahan sehingga terdampar di dasar klasemen. Pada laga pertama mereka dihancurkan 0-4 Dinamo Zagreb. Di laga kedua, giliran tamunya Shakhtar Donetsk yang menaklukkan Atalanta 2-1. 

Meski menghadapi lawan ringan, manajer Man City Pep Guardiola tak gegabah. Pasalnya The Citizens sering melakukan kesalahan yang tidak perlu yang berujung dengan kegagalan mereka selama tiga musim terakhir di Liga Champions. 

“Kami sesungguhnya tim yang kian kuat yang telah dibangun selama empat tahun terakhir. Namun dalam kenyataannya, kami selalu gagal di dua Liga Champions,” kata Guardiola. 

Di Grup D, Juventus ingin mempertahankan tren positif saat bertemu Lokomotiv Moskwa di Stadion Allianz. Di laga terakhir Liga Champions, Juve membantai Leverkusen 3-0. Ini menjadi modal bagus bagi I Bianconeri saat menjamu Lokomotiv. Apalagi, Juve juga masih mempertahankan rekor tak terkalahkan di kompetisi Serie A.

Jadwal Liga Champions Grup A-D:
Selasa 22 Oktober 2019 

23.55 WIB (Grup C), Shakhtar Donetsk vs Dinamo Zagreb

22.35 WIB (Grup D), Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Rabu 23 Oktober 2019

02.00 WIB (Grup A), Club Brugge vs Paris St Germain

02.00 WIB (Grup A), Galatasaray vs Real Madrid

02.00  WIB (Grup B), Olympiacos vs Bayern Munich

02.00  WIB (Grup B), Tottenham Hotspur vs Red Star Belgrade

02.00  WIB (Grup C), Manchester City vs Atalanta

02.00  WIB (Grup D), Juventus vs Lokomotiv Moskwa


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *