Jeonbuk vs Gamba Osaka Prediksi AFC Liga Champions 10 Juli 2021


Jeonbuk vs Gamba Osaka

Prediksi Jeonbuk vs Gamba Osaka

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Jeonbuk vs Gamba Osaka. Mereka akan bertemu dalam Milliy Stadium untuk pertandingan AFC Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 10/07/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Jeonbuk vs Gamba Osaka silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Jeonbuk WWDWWW 📈

Jeonbuk Hyundai Motors akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan Liga Champions AFC 1-3 melawan Chiangrai United.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Jeonbuk Hyundai Motors terlibat. Tim lawan mencetak 5 di antaranya dalam periode ini sementara Green Warriors mengumpulkan 25 gol. Namun, pola seperti itu tidak dipastikan akan dipertahankan dalam permainan ini.

Gamba Osaka DWDDDW📈

Gamba Osaka akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 8-1 di Liga Champions AFC untuk mengalahkan Tampines Rovers di pertandingan terakhir mereka.

Tim Gamba Osaka asuhan Masanobu Matsunami telah mencetak 14 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 5.

🗞️ Berita Tim: Jeonbuk Hyundai Motors

Seon-min Moon (Cedera Tidak Diketahui), Ju-yong Lee (Kaki Patah) dan Chul-soon Choi (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain untuk bos Jeonbuk HM Sang-sik Kim.

📋 Berita Tim: Gamba Osaka

Bos Gamba Osaka Masanobu Matsunami harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jun Ichimori (Cedera Hamstring), Haruto Shirai (Cedera Ligamen Salib) dan Won-ho Shin (patah tulang selangka) absen di sini.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Jeonbuk Hyundai Motors akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencetak gol melawan pakaian Gamba Osaka ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi Jeonbuk Hyundai Motors vs Gamba Osaka pada AFC Liga Champions ini, peluang Gamba Osaka untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Gamba Osaka untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Jeonbuk Hyundai Motors bandar memberikan odds 2.84. Sedangkan untuk Gamba Osaka bandar memberikan odds 2.28. Itu artinya peluang Gamba Osaka untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Gamba Osaka memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Sedangkan untuk FT menurut kami, peluang terbaik untuk mengambil Under 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini. Semoga beruntung guys, salam olahraga.

Baca juga: Peru vs Kolumbia Prediksi Copa Amerika 10 Juli 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *