Jerman vs Italia Prediksi UEFA Nations League 15 Juni 2022


Jerman vs Italia

Prediksi Jerman vs Italia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Jerman vs Italia. Mereka akan bertemu dalam Borussia-Park untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Jerman vs Italia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Jerman WWWDDD

Jerman akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Nations League melawan Hongaria.

Dalam pertandingan itu, Jerman memiliki 67% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Jerman adalah Jonas Hofmann (9′). Di sisi lain, Hungaria memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Zsolt Nagy (6′) mencetak gol untuk Hungaria.

Pertandingan dengan Jerman telah terbukti menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya terakreditasi ke Jerman. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Italia LWLDWD

Dalam pertandingan terakhir mereka, Italia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dengan Inggris.

Dalam pertandingan itu, Italia berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Inggris mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Italia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Secara defensif, Italia belum tampil terlalu baik.

Berita Tim: Jerman

Bos Jerman Hansi Flick memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berita Tim: Italia

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Italia Roberto Mancini tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Jerman vs Italia

Melihat duel head to head sebelumnya pada 28/06/2012, hanya ada sedikit pertandingan antara kedua tim dengan Jerman memenangkan 1 dari pertandingan itu, Italia 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari Die Mannschaft dan 6 diciptakan oleh Azzurri. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari 1 pada 04/06/2022 dan skor selesai Italia 1-1 Jerman.

Pada kesempatan itu, Italia berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lorenzo Pellegrini (70′).

Untuk lawan mereka, Jerman memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joshua Kimmich (73′) mencetak gol.

Pertandingan ini wasitnya Srđan Jovanovi.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Italia seharusnya memiliki cukup gol untuk melawan tim Jerman ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Untuk karena itu Prediksi Jerman vs Italia pada  UEFA Nations League ini, peluang Jerman untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Jerman untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Jerman bandar memberikan odds 1.78. Sedangkan untuk Italia bandar memberikan odds 4.10. Itu artinya peluang Jerman untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Jerman memberikan fur -0.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Jerman 0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Inggris vs Hungaria Prediksi UEFA Nations League 15 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.