Inter Milan Terus Aktif Memburu Pemain Incarannya


Jesus Corona masuk radar Inter Milan di bursa transfer

Jesus Corona masuk radar Inter Milan di bursa transfer

Jesus Corona masuk radar Inter Milan di bursa transfer – Tak ingin hanya disibukkan dengan saga transfer Lautaro Martinez, klub asuhan Antonio Conte juga sedang memburu pemain berposisi bek sayap. Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Antonio Conte menginginkan seorang bek kanan atraktif yang bisa mendukung skema 3-5-2 andalannya. Sosok incaran eks pelatih Chelsea itu pun mengarah pada Joao Cancelo dari Manchester City. Akan tetapi, direktur olahraga Beppe Marotta memiliki pandangan lain mengenai sosok bek kanan yang akan dibelinya untuk Antonio Conte. Bek kanan milik FC Porto, Jesus Corona dikabarkan menjadi pemain bidikan Beppe Marotta.

FC Porto memberikan respon positif mengenai datangnya minat dari Inter Milan. Secara terbuka, klub raksasa Portugal itu bersedia menggelar sesi negosiasi dengan kubu Inter Milan. Akan tetapi, FC Porto memberikan syarat bahwa klub peminat Jesus Corona harus mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontraknya yang mencapai 30 Juta Euro. Media lokal asal Portugal, O’ Jogo mengkonfirmasi ketertarikan Inter Milan terhadap Jesus Corona. Melalui sang agen, Matias Bunge yang membenarkan. Yaitu perihal adanya ketertarikan beberapa klub di Eropa termasuk Inter Milan kepada pemain asal Meksiko tersebut.

“Hingga saat ini belum ada negosiasi yang berlangsung untuk Jesus (Corona). Tetapi aku bisa mengatakan bahwa kami telah terhubung dengan Inter Milan untuk sebuah kontak pertama. Selain itu, beberapa klub lain asal Inggris dan Spanyol sudah memiliki kontak dengan kami.” ungkap Bunge.

Belum adanya negosiasi yang berjalan untuk Jesus Corona disinyalir karena kondisi saat ini yang masih belum stabil. Pandemi virus corona masih membatasi ruang gerak para agen pemain serta para delegasi klub yang meminati Jesus Corona.

Beberapa klub yang meminati Jesus Corona diprediksi sedang menyusun proposal penawaran terbaik untuk membawa Jesus Corona keluar dari FC Porto. Terlebih, nilai klausul pelepasannya yang hanya mencapai 30 Juta Euro. Yang akan membuat klub peminatnya menawarkan opsi menarik lainnya untuk FC Porto dan sang pemain yang bersangkutan.

Jesus Corona yang berusia 27 tahun dikenal sebagai bek sayap kanan dengan determinasi dan akurasi umpan yang tinggi saat bermain. Terbukti, dari 211 laga yang dimainkan, sang pemain berhasil mengemas 51 assist dan 26 gol.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *