MU Berikan Penawaran Khusus Untuk Juve


Jika inginkan Pogba MU Beri Penawaran khusus untuk Juve

Jika inginkan Pogba MU Beri Penawaran khusus untuk Juve

Jika inginkan Pogba MU Beri Penawaran khusus untuk Juve – Juve, sesungguhnya, ingin mundur dari persaingan memperebutkan Pogba. Selain harganya yang mahal, mencapai 100 juta poundsterling, Juve harus bersaing dengan Real Madrid. Namun MU memberi penawaran kepada Juventus bila masih berminat mendatangkan Paul Pogba. Man United berharap Juve memasukkan gelandang Aaron Ramsey untuk pembelian Pogba. Di luar Pogba, I Bianconeri mungkin masih bisa menyaingi Madrid. Namun Pogba merupakan target utama Los Blancos. Ini menjadikan raksasa La Liga Spanyol bakal berusaha keras memboyong Pogba. Kondisi finansial klub selama pandemi Covid-19 pun memaksa mereka memutar otak bila ingin mendapatkan pemain. Menurut direktur Juve Fabio Paratici pertukaran pemain lebih memungkinkan dilakukan di tengah krisis.

Man United pun menyambut gagasan Paratici dengan meminta Ramsey sebagai bagian dari pembelian Pogba. Menurut Sport Mole, kontrak pemain tim nasional Prancis ini tersisa satu tahun lagi. Dan, Man United tak keberatan melepas Pogba ketimbang memberikan kontrak baru kepada dia. Juve juga bisa menurunkan harga pembelian karena memasukkan Ramsey. Sebelumnya, Man United sempat meminta bek Matthis de Ligt. Namun permintaan itu ditolak karena pelatih Maurizio Sarri memastikan bila De Ligt tetap dipertahankan La Vecchia Signora. Sebaliknya, permintaan untuk Ramsey kemungkinan bisa dipenuhi Juve. Apalagi, pencapaian gelandang berusia 29 ini tak maksimal di musim pertamanya di Serie A Italia.

Pemain yang diperoleh Juve secara gratis dari Arsenal ini hanya 11 kali menjadi starter dan 9 kali dimainkan sebagai pemain pengganti di kompetisi Serie A maupun Liga Champions. Cedera yang dialami Ramsey membuat dia kesulitan mendapat tempat di tim utama Juve. Ini yang menjadikan status dia sebagai gelandang yang komplet seperti tak berarti. Ramsey masih saja gampang didera cedera seperti saat bermain selama 11 musim di Arsenal. Meski gampang cedera, Ramsey tetap merupakan pemain yang diminati manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer. Pemain timnas Wales ini dinilai sosok yang tepat menggantikan peran Pogba di lini tengah The Red Devils


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *