Jika Jurgen Klopp Pensiun Steven Gerrard Layak Menjadi Pelatih Liverpool


Jika Jurgen Klopp pensiun Steven Gerrard layak menjadi pelatih
Jika Jurgen Klopp pensiun Steven Gerrard layak menjadi pelatih
Jika Jurgen Klopp pensiun Steven Gerrard layak menjadi pelatih

Jika Jurgen Klopp pensiun Steven Gerrard layak menjadi pelatih

Jika Jurgen Klopp pensiun Steven Gerrard layak menjadi pelatih – Klopp baru-baru ini mengungkap rencananya untuk pensiun pasca kontraknya bersama Liverpool berakhir. Pasalnya, Klopp mengaku bahwa ia ingin istirahat lantaran tepat pada 2022, ia telah 5 musim melatih The Reds. Bersama Liverpool, Juergen Klopp sudah memasuki musim kelimanya. Ketika memang masanya bersama The Reds sudah berakhir, pria berkebangsaan Jerman tersebut mau istirahat. Dengan kehilangan Klopp, tentu akan menimbulkan kerugian bagi Liverpool. Mengingat dirinya telah cocok dengan tim dan juga suporternya. Klopp sudah membawa Liverpool pada trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa serta berhasil finis runner-up pada Liga Inggris musim ini.

Menurut dari kontraknya, ia akan bersama tim Merseyde tersebut akan terus berjalan hingga 2022. Akan tetapi, manajer berusia 52 tahun tersebut memberikan indikasi bahwa akan rehat terlebih dahulu jika masa atau periodenya bersama Liverpool sudah berakhir. Mencari sosok pengganti Klopp, tentu sangatlah sulit bagi Liverpool dengan mempunyai pesaing untuk memperoleh manajer yang berkualitas. Jika memang ada sosok tersebut, maka Gerrard dinilai sangat cocok sebagai penggantinya.

“Baru-baru ini saya berada di Liverpool, bukan rahasia lagi jika Steven adalah orangnya dan satu-satunya kandidat pengganti Klopp. Ketika dia memutuskan untuk pergi dari Anfield. Semua orang tahu, cepat atau lambat, kapten legenda akan kembali.” ungkap eks kiper Liverpool, Jerzy Dudek, kepada Przeglad Sportowy yang dikutip dari Sky Sports.

“Saya sudah lama bersama Steven di Liverpool. Saya akui terkejut ketika dia cepat sekali menjadi manajer setelah pensiun. Tapi dia sangat ideal untuk itu karena dia adalah pemimpin dan kapten yang hebat, dia secara brilian memimpin kami di ruang ganti.” lanjutnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *