Jorginho Gelandang Chelsea Menjadi Pemain Incaran Juventus


1
1 point
Jorginho Gelandang Chelsea

Jorginho Gelandang Chelsea menjadi incaran Juventus. Namun agen Jorginho, Joao Santos menyebut bahwa tidak ada kontak langsung dengan Juventus. Chelsea menolak melepas Jorginho dengan skema pertukaran pemain yang seperti Juventus tawarkan.

Juventus menawarkan Miralem Pjanic ke Stamford Bridge. Sebagai gantinya, Chelsea juga harus melepaskan Jorginho ke Turin.

Jorginho yang bergabung dengan Chelsea pada 2018 kini sudah menjelma menjadi pemain yang krusial bagi The Blues. Ia menjadi pemain andalan Frank Lampard dalam lini tengah Chelsea musim ini.

Performa apik Jorginho ini ternyata sedang dalam pantuan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Pelatih berusia 61 tahun itu ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu saat berada dalam Kota Turin.

Jorginho Gelandang Chelsea Menjadi Incaran Juventus

Beberapa media ternama Inggris menyatakan bahwa Si Nyonya Tua telah mengirimkan proposal untuk memboyong Jorginho pada musim panas ini. The Blues menolak proposal Juventus.

Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus mengusulkan opsi pertukaran pemain untuk transfer Jorginho. Bianconeri diberitakan siap melepaskan salah satu gelandang mereka ke Stamford Bridge, yaitu Miralem Pjanic.

Berdasarkan kabar tersebut, tawaran Juventus ini ditolak oleh pihak Chelsea. Kabar tersebut tak menjelaskan kenapa Chelsea menolak pertukaran tersebut. Akan tetapi isu yang beredar mengatakan bahwa Chelsea lebih senang dengan pilihan pembayaran tunai.

The Blues sedang belanja banyak skuad pada musim panas ini. Dengan begitu, mereka memerlukan tambahan dana segar demi mewujudkan keinginan transfer mereka.

Blues tengah belanja banyak pemain untuk musim panas ini sehingga butuh tambahan dana segar untuk mewujudkan rencana transfer mereka.

Chelsea saat ini sudah mengamankan jasa dua pemain top Eropa. The Blues menghabiskan hampir 100 juta euro untuk merekrut Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Jorginho masih terikat kontrak sampai tiga tahun ke depan untuk Stamford Bridge. Namun, pemain berusia 28 tahun itu siap pergi apabila tidak lagi bermain.

Dia masih terikat kontrak selama tiga tahun dengan klub Chelsea. Bursa transfer ini masih panjang, sampai 5 Oktober. Kalau Chelsea merasa dia tidak lagi bagian dari rencana mereka. Saya akan berusaha menemukan solusi alternatif, kata Santos tentang masa depan Jorginho.

Baca juga: Everton Mendapatkan James Rodriguez Untuk Musim Depan


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *