Juventus Lakukan Pesta Juara Setalah Imbang Lawan Atalanta


Juara Serie A Juventus Pesta Juara Usai Lawan Atalanta
Juara Serie A Juventus Pesta Juara Usai Lawan Atalanta
Juara Serie A Juventus Pesta Juara Usai Lawan Atalanta - Juventus bermain imbang 1-1 melawan Atalanta di pertandingan Serie A Italia di Stadion

Juara Serie A Juventus Pesta Juara Usai Lawan Atalanta

Juara Serie A Juventus Pesta Juara Usai Lawan Atalanta – Juventus bermain imbang 1-1 melawan Atalanta di pertandingan Serie A Italia di Stadion Allianz, Senin 20 Mei 2019 dini hari WIB. Juventus nyaris kalah di laga kandang. Dalam pertandingan Serie A Italia di Stadion Allianz, Senin 20 Mei 2019 dini hari WIB, Juve ditahan Atalanta 1-1. Juventus menggelar pesta juara Serie A Italia usai pertandingan kandang terakhir musim ini melawan Atalanta. Dalam pertandingan di Stadion Allianz, Senin 20 Mei 2019 dini hari WIB. Hasil imbang ini membuat kecewa pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini karena timnya berpeluang mengalahkan Juve. Juve menggelar pesta Scudetto usai pertandingan tersebut. Pesta tersebut menjadi penuh emosi karena menandai pensiunnya bek tengah Andrea Barzagli yang sudah delapan musim membela I Bianconeri. Pesta juara juga mengakhiri kebersamaan Juve dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Nyaris Kalah

Selama lima musim di Juve, Allegri memberi lima trofi Serie A. Ini berarti, Allegri membawa Juve meraih Scudetto setiap musim. Meski gagal memberi trofi Liga Champions, namun eks pelatih AC Milan ini dinilai sukses mengarsiteki La Vecchia Signora. Sayangnya di laga kandang terakhir itu, Juve gagal meraih kemenangan. Bahkan mereka nyaris kalah menghadapi Atalanta yang sedang on fire dan berambisi lolos ke Liga Champions musim depan. Di laga itu, tim tamu unggul lebih dulu saat Josip Ilicic mencetak gol di menit 33. Gol itu tercipta setelah dirinya menyelesaikan umpan silang dari Andrea Masiello. Ini merupakan gol ke-100 Atalanta di berbagai kompetisi musim ini. Sayangnya, Atalanta gagal meraih tiga poin.

Striker pengganti Mario Mandzukic menyelamatkan Juve dari kekalahan setelah membobol gawang Atalanta menit 80. Dirinya sukses menyelesaikan umpan silang dari Cancelo. Hasil imbang itu memang sudah bisa mendongkrak posisi Atalanta di klasemen sementara. Mereka naik ke peringkat tiga dengan poin 66. Sama dengan poin Inter Milan, namun Atalanta unggul head-to-head dan selisih gol. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *