Jurgen Klopp Hubungi Kalidou Koulibaly Agar Bisa Gabung Liverpool


Juergen Klopp merayu Kalidou Koulibaly untuk gabung Liverpool

Juergen Klopp merayu Kalidou Koulibaly untuk gabung Liverpool

Juergen Klopp merayu Kalidou Koulibaly untuk gabung Liverpool – Juergen Klopp sampai menelepon sang pemain mencoba merayu dia untuk bergabung dengan Liverpool. Man United termasuk menggebu mendatangkan Koulibaly. Saat Paris Saint-Germain mundur dari persaingan, Man United yang dianggap berada di pole position untuk menggaet bek berusia 28 ini. Sementara, Liverpool terlihat adem ayem dan belum melakukan upaya merekrut Koulibaly. Namun kini PSG justru kembali ikut memburu bek yang sudah 7 musim bermain di Napoli. Tidak hanya itu, Barcelona dan Real Madrid turut bersaing mendapatkan Koulibaly. Terakhir, Newcastle United sudah ikut antre karena proses pengambilalihan saham klub bakal tuntas dan pemilik baru siap menggelontorkan dana untuk membeli pemain. 

Dengan persaingan yang ketat, Liverpool tak ingin kehilangan bidikannya. Klopp pun turun tangan menghubungi Koulibaly. Menurut Daily Mail, pria asal Jerman itu cukup lama menelepon bek tim nasional Senegal ini.  Klopp membeberkan bagaimana rancangan tim Liverpool bersama centre back itu selama satu musim sampai 18 bulan ke depan. Dia juga meyakinkan bila Koulibaly akan diduetkan dengan kapten Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds. Langkah Klopp menelepon mantan bek Genk ini disebut-sebut bakal memuluskan langkah Liverpool untuk menggaetnya. Koulibaly dikabarkan terkesan dengan upaya sang manajer yang menghubungi dia secara pribadi. Ini menjadikan Koulibaly antusias untuk datang ke Anfield.

Klopp memang selalu menghubungi pemain yang menjadi incaran Liverpool. Sebelumnya, dia menelepon ayah bintang PSG Kylian Mbappe untuk membicarakan kemungkinan anaknya bila bergabung dengan The Kop. Terakhir, eks pelatih Borussia Dortmund ini menelepon striker RB Leipzig Timo Werner untuk bersedia pindah ke Inggris. Upaya Klopp pun membuat Werner menolak tawaran Bayern Munich dan memilih ke Liverpool. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *