Jurgen Klopp Bantah Kabar Ketertarikan Terhadap Pemain Borrusia Dortmund


Jurgen Klopp tak pernah ada keinginan datangkan Jadon Sancho
Jurgen Klopp tak pernah ada keinginan datangkan Jadon Sancho
Jurgen Klopp tak pernah ada keinginan datangkan Jadon Sancho

Jurgen Klopp tak pernah ada keinginan datangkan Jadon Sancho

Jurgen Klopp tak pernah ada keinginan datangkan Jadon Sancho – Jadon Sancho menjadi salah satu pemain muda yang sangat diincar oleh klub-klub besar. Liverpool menjadi salah satu klub yang dilaporkan memiliki ketertarikan kepada Sancho. Apalagi, Klopp dan Borrusia Dortmund memiliki hubungan yang baik. Sehingga semakin memudahkan The Reds untuk mengamankan jasanya. Jurgen Klopp, mengomentari mengenai rumor Jadon Sancho yang akan pindah ke klub pada bursa transfer musim dini nanti. Klopp memberikan isyarat bahwa Sancho tidak akan ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Dia pemain yang sangat bagus. Saya tidak tahu dari mana hal-hal [rumor] ini berasal. Tetapi itu tidak bisa datang dari kami karena kami tidak pernah membicarakannya. Jika kita terlibat, tidak ada yang akan tahu tentang hal itu selain dari orang yang tidak akan membicarakannya. Tidak ada yang bisa dikatakan. Saya tahu bagaimana kedengarannya, tetapi saya tidak bisa mengubahnya. Tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu, yang bisa berarti sama sekali tidak ada yang mengatakan tentang itu.” kata Klopp tentang Sancho dalam konferensi pers.

Namun masa depan Sancho di Dortmund sedang dispekulasikan. Hubungannya dengan klub dikabarkan memburuk setelah dinilai bersikap indisipliner. Ia baru-baru ini tak dimasukkan starting XI di laga krusial lawan Barcelona, meski pada akhirnya bermain sebagai pengganti. Pelatih Dortmund Lucien Favre mengindikasikan bahwa memang ada persoalan terkait Sancho. Ia menyebut cuma menginginkan para pemain yang benar-benar fokus untuk memulai laga lawan Barcelona.

Sementara tak lama kemudian Direktur Keolahragaan Dortmund Michael Zorc semacam mengonfirmasi. Dengan menyatakan bahwa semua permasalah sudah diselesaikan. Ia juga menyebut Sancho menunjukkan respons bagus terhadap keputusan tim di laga lawan Barcelona. Tapi rumor-rumor bahwa Sancho sudah gerah dan ingin pergi pada Januari nanti sudah terlanjur muncul.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *