Juventus Akan Hadapi Laga Sulit Serie A


Juventus akan berhadapan dengan klub kuat yaitu AS Roma
Juventus akan berhadapan dengan klub kuat yaitu AS Roma
Juventus akan berhadapan dengan klub kuat yaitu AS Roma

Juventus akan berhadapan dengan klub kuat yaitu AS Roma

Juventus akan berhadapan dengan klub kuat yaitu AS Roma – Juve mencoba kembali mempertahankan jarak poin itu saat dijamu Roma di Stadion Olimpico, Senin 13 Januari 2020 dini hari WIB. Mereka tentu berharap Inter yang tampil lebih dulu bisa ditahan oleh Atalanta. Inter menjamu Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 12 Januari 2020 dini hari WIB. Roma memiliki rekor bagus di laga kandang sehingga mereka berpeluang menahan laju Juve yang ingin mempertahankan persaingan dengan pimpinan klasemen, Inter Milan. Juve masih bisa menjaga jarak poin dengan Inter. Sama-sama memiliki poin 45, kedua tim memang bersaing ketat. Juve sempat merebut posisi puncak setelah menang besar 4-0 atas Cagliari. Namun Inter mampu merebut kembali posisi puncak setelah meraih kemenangan penting 3-1 atas tuan rumah Napoli. Kemenangan ini sangat berarti karena mendongkrak mental pemain Nerazzurri.

Bagaimana tidak, mereka menghadapi salah satu tim terkuat di Serie A. Bahkan musim itu, Napoli yang masih ditangani Carlo Ancelotti sukses menduduki peringkat dua di klasemen akhir. Hanya, Inter mampu mengatasi Napoli yang kini diarsiteki Gennaro Gattuso. Sukses itu menjadikan kepercayaan diri Romelu Lukaku kian kuat. Gelandang Blaise Matuidi mengatakan tak mudah menghadapi Roma. Bahkan dia menyebut laga ini akan menjadi salah satu yang berat yang harus dilakoni Juve karena mereka menghadapi tim besar di Italia. Roma memang memiliki catatan bagus saat bermain di kandang sendiri. Hanya, di laga terakhir melawan Torino, mereka justru dipermalukan dan dipaksa menyerah 0-2. Padahal sebelumnya saat melakoni laga tandang, Giallorossi sukses menghajar Fiorentina 4-1. 

“Ini akan menjadi laga yang sulit karena Roma tim besar. Mereka memainkan sepak bola menyerang seperti kami. Selain itu, mereka bermain di kandang sendiri. Mereka pasti kian termotivasi karena mendapat dukungan dari suporter. Meski demikian, kami harus siap dan menunjukkan performa maksimal untuk memenangan pertandingan. Saat Juve bertanding, kami hanya bertanding untuk menang.” ujar Matuidi.

 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *