Juventus Membuat Real Madrid Semakin Cemas


Juventus akan menyaingi Real Madrid dalam hal transfer pemain
Juventus akan menyaingi Real Madrid dalam hal transfer pemain
Juventus akan menyaingi Real Madrid dalam hal transfer pemain

Juventus akan menyaingi Real Madrid dalam hal transfer pemain

Juventus akan menyaingi Real Madrid dalam hal transfer pemain – Juventus merencanakan membangun skuat bertabur bintang musim depan. Rencana Juve membangn skuat galacticos bakal membuat membuat Real Madrid waswas. Pasalnya Juve siap memboyong peman yang menjadi target Madrid musim depan. Juve ketagihan mendatangkan pemain bintang setelah memboyong Cristiano Ronaldo dari Madrid. Kehadiran kapten tim nasional Portugal ini tidak hanya mendongkrak prestasi Juve yang sudah sarat trofi. Yang terutama adalah bisnis karena Ronaldo telah meningkatkan pemasukan klub. Kini, I Bianconeri bersiap mengumpulkan para superstar yang membuat tim kian mengilap. Terutama setelah Juve menjadi pesaing berat dari Inter Milan di kompetisi Serie A Italia.

upaya Juve mendatangkan pemain bintang sudah pasti membuat Madrid cemas. Bagaimana tidak, Juve menjadikan Kylian Mbappe sebagai target utama. Padahal, bintang Paris Saint-Germain ini juga dibidik Madrid. Bahkan Los Merengues seperti sudah ‘memesan’ Mbappe yang kontraknya di PSG akan berakhir pada 2022. Hanya, Mbappe diyakini bakal meninggalkan PSG musim depan. Klub Ligue 1 Prancis ini siap melepas pemainnya dengan harga termahal di dunia daripada tak mendapatkan sepeser apa pun bila Mbappe meninggalkan PSG dua tahun lagi. Madrid bakal bertarung dengan Juve untuk memperebutkan Mbappe. Belum lagi Barcelona yang bisa membuat kejutan saat menghadapi musim anyar.

Barca sudah berancang-ancang mendatangkan pemain bintang. Bila Neymar gagal dibawa pulang, mereka siap mencari alternatif. Terutama bila Lionel Messi meninggalkan Nou Camp, Barca harus mendapatkan ikon baru. Dan Mbappe yang bisa menggantikan Messi sebagai ikon Blaugrana. Rencana Juve memboyong Mbappe tak main-main. Direktur olahraga Juve Pavel Nedved sudah memberi peringatan kepada Madrid dan klub besar lain. Bahwa mereka siap menggelontorkan dana minimal 100 juta euro. atau Rp 1,5 triliun untuk seorang pemain.

Selain Mbappe, Juve mengincar striker Red Bull Salzburg Erling Haaland. Yang diprediksi bakal menjadi bintang anyar dalam beberapa tahun mendatang. Penyerang tim nasional Norwegia ini disebut-sebut sebagai the next Zlatan Ibrahimovic. Usia Haaland masih sangat muda, 19. Namun dirinya sudah menunjukan kematangan sebagai mesin gol andalan. Haaland diprediksi ‘mengembalikan’ kejayaan centre forward seperti era Ruud van Nistelrooy, Gabriel Batistuta, Robin van Persie atau Wayne Rooney.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *