Juventus Diunggulkan Lawan Atletico Madrid, Tapi Ternyata Meleset


Juventus bermain imbang melawan Atletico Madrid dengan skor 2-2
Juventus bermain imbang melawan Atletico Madrid dengan skor 2-2
Juventus bermain imbang melawan Atletico Madrid dengan skor 2-2

Juventus bermain imbang melawan Atletico Madrid dengan skor 2-2

Juventus bermain imbang melawan Atletico Madrid dengan skor 2-2 – Laga perdana di Grup D Liga Champions antara Atletico Madrid (Spanyol) dengan Juventus (Italia) berakhir seri. Ini juah dari prediksi karena di atas kertas Juventus diunggulkan karena di sana ada megabintang Cristiano Ronaldo yang hengkang dari Real Madrid. Laga yang berlangsung 18 September 2019 di kandang Atletico, Stadion Wanda Metropolitano, berlangsung sengit. Babak pertama imbang tanpa gol. Di babak kedua Juventus unggul dengan gol pertama dibukukan Juan Cuadrado pada menit ke-48. Kemenangan sepertinya sudah di pihak lawan karena pada menit ke-65 Blaise Matuidi menyarangkan bola ke gawang Atletico yang membuat kedudukan 2-0 untuk Juventus, klub Spanyol yang dilatih Zinédine Zidane ini.

Biar pun tertinggal dua gol semangat anak buah Diego Simeone tidak kendur. Ketinggalan 2-0 justru membuat mereka bangkit. Kegembiraan fans Juventus terhenti sejenak ketika di menit ke-70 penyerang Atletico Stevan Savic’ membuat kedudukan jadi 2-1. Bagi Savic’ ini adalah gol pertamanya di Liga Champions. Permainan disebut-sebut sengit karena Atletico tidak mau memberikan angka penuh kepada Juventus, sedangkan Juventus memaksakan diri membawa pulang tiga angka. Yang ditunggu-tunggu Atletico akhirnya terjadi pada menit ke-90 ketika Hector Harrera merobek gawang Juventus sehingga kedudukan jadi 2-2. Fans Atletico bersorak gembira, sedangkan pemain Juventus tertunduk lesu ketika wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Padahal, penguasaan bola dipegang oleh Juventus dengan 54%, sedangkan Atletico 46%. Tendangan ke arah gawang dikusasi Atletico dengan 8 dan Juventus 6. Tendangan sudut dikuasai Atletico dengan jumlah 11, sedangkan Juventus 5. Agaknya, Juventus ingin membalas ‘kekalahan’ di kandang Atletico pada laga tanggal 27 November 2019 di kandang Juventus di Turin, Italia. Tentu saja laga ini akan lebih sengit karena keduanya saling ngotot untuk memenangkan pertandingan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *