Juventus Berniat Datangkan Neymar


Juventus berniat datangkan Neymar dari Paris Saint Germain

Juventus berniat datangkan Neymar dari Paris Saint Germain

Juventus berniat datangkan Neymar dari Paris Saint Germain – Marca melaporkan bahwa Juventus sudah mengantongi siasat jitu agar bisa memenangkan perburuan Neymar dari Barcelona yang lebih dulu. Ditengah kondisi perekonomian klub yang tak stabil akibat virus corona, Juventus melancarkan opsi pertukaran pemain. Namun, Juventus tak asal melakukan opsi pertukaran pemain demi seorang Neymar Jr. Mereka telah menyiapkan seorang Paulo Dybala kepada Paris Saint Germain (PSG) sebagai upaya merekrut megabintang asal Brazil tersebut. Rencana yang ditempuh Juventus tentu sangat mungkin bisa mengagalkan niat Barcelona yang sejak lama ingin memulangka Neymar Jr ke Nou Camp. Paulo Dybala sendiri merupakan salah satu striker muda yang dikenal berteknik tinggi layaknya Neymar saat ini.

Transfermarkt mencatat bahwa harga pasar Paulo Dybala tak terpaut terlalu jauh dengan Neymar Jr. Pemain berkaki kidal itu memiliki nilai pasar sebesar 72 Juta Euro, hanya berselisih 56 Juta Euro dari Neymar yang dihargai 128 Juta Euro. Tentu, Juventus diprediksi masih bisa memenuhi selisih harga 56 Juta Euro itu agar bisa menduetkan seorang Neymar Jr dan Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus. PSG pun bisa saja tertarik dengan opsi yang ditawarkan Juventus karena sosok Paulo Dybala. Namun kabar kurang baik datang menghampiri Juventus, menjelalang digulirkannya kembali kompetisi Liga Italia, Andrea Barzagli menyatakan mundur sebagai asisten pelatih Juventus. Pernyataan Barzagli itu diungakapkannya melalui akun Instagram pribadinya.

“Aku memutuskan untuk mundur dari jabatan asisten pelatih, itu pilihan hatiku. Aku hanya ingin lebih banyak waktu bersama keluarga. Mereka yang selama bertahun-tahun telah menemani perjalanan karirku.”

“Aku ingin memfokuskan diri bersama keluarga, selain Juventus, mereka juga menjadi hal yang aku syukuri keberadaanya. Jelas, putusanku untuk mundur sebagai asisten pelatih di Juventus adalah putusan tepat saat ini.”

“Aku selalu mengingat orang-orang yang memiliki kedekatan profesional dan juga personal dengan Juventus. Aku menghormati Pavel (Nedved) Fabio (Paratici) dan juga presiden klub Andrea Agnelli. Terimakasih untuk semua, para penggemar yang selalu ada bersama klub. Forza Juventus!” cuit Barzagli melalui caption di unggahan Instagram pribadinya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *