Juventus Berburu 3 Pemain Super Mahal Ini


Juventus Incar Paul Pogba Adrien Rabiot dan De Ligt
Juventus Incar Paul Pogba Adrien Rabiot dan De Ligt
Juventus Incar Paul Pogba Adrien Rabiot dan De Ligt

Juventus Incar Paul Pogba Adrien Rabiot dan De Ligt

Juventus Incar Paul Pogba Adrien Rabiot dan De Ligt – Bursa transfer pemain tengah hangat dibicarakn termasuk para pemain incaran Juventus. Kabarnya perburuan Juventus masih terus dilakukan. Termasuk untuk mendapatkan bek Timnas Belanda yang juga kapten muda Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Selain itu, Juventus juga kian dekat dikabarkan dengan gelandang andalan PSG, Adrien Rabiot juga playmaker Manchester United, Paul Pogba. Juventus sedang mencoba mendekati agen De Ligt melalui wakil presidennya, Pavel Nedved. Berbagai sumber Italia dan Belanda memiliki versi sama, De Ligt lebih memilih Juventus daripada Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona. Diberitakan, bek Belanda berusia 19 tahun ini memang diincar oleh juara Liga Prancis dan Liga Spanyol. Ajax diyakini menginginkan 70 juta Euro atau setara Rp 1,1 triliun dan telah memberikan pemain pilihan untuk memilih klub berdasarkan persyaratan pribadi.

France Football menerbitkan foto wakil presiden Juventus, Nedved yang sedang duduk bersama agen Raiola di Monte Carlo akhir pekan ini. Sementara itu, Barcelona dilaporkan sudah tak ingin mengejar De Ligt karena masalah gaji. Paul Pogba, juga santer diberitakan akan kembali ke klub yang membesarkannya itu. Namun masih diberitakan Football Italia, pertemuan Raiola dan Nedved sekaligus membahas soal nasib pemain tengah asal Prancis, Pogba dengan Juventus. Dilaporkan, jika Juventus menyetujui harga transfer De Ligt seharga Rp 1,1 triliun, maka mustahil jika Bianconeri juga akan memboyong Pogba dengan harga yang lebih tinggi. Selain isu transfer di atas, Juventus dikabarkan mendapatkan dua gelandang bintang. Keduanya adalah Aaron Ramsey dari Arsenal dan Adrien Rabiot dari PSG. Seperti dikutip dari Sky Sport Italia, pemain Perancis itu digaet dengan status bebas transfer alias gratisan.

Dengan demikian, Juve kembali mendapatkan pemain dengan cuma-cuma, setelah mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal. Rabiot disebut-sebut sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan Juventus senilai 7 juta euro (setara sekitar Rp 112 miliar) plus bonus, ditambah fee 10 juta euro. Kontrak Rabiot di PSG akan berakhir 30 Juni mendatang. Jika seluruh incaran Juventus tersebut berhasil didapatkan, maka Juventus akan semakin lengkap selain megabintang Cristiano Ronaldo ada di dalamnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *