Juventus Incar Bintang Muda Manchester United


Juventus Incar Tahith Chong pemain muda Manchester United
Juventus Incar Tahith Chong pemain muda Manchester United
Juventus Incar Tahith Chong pemain muda Manchester United

Juventus Incar Tahith Chong pemain muda Manchester United

Juventus Incar Tahith Chong pemain muda Manchester United – Dulu kesalahan Manchester United yang saat itu melepas Pogba secara gratis pada 2012. Dan akhirnya harus dibayar mahal dan memberi keuntungan besar bagi Juventus. Saat membawa kembali gelandang asal Prancis ini, Man United harus merogoh kocek sampai 89 juta poundsterling. Dan yang mengantarkannya sebagai pemain termahal di dunia. Ironisnya saat kembali ke Man United, performa Pogba tak pernah lagi maksimal seperti di Juve. Bahkan Pogba lebih sering bermasalah dan saat ini sudah diincar Real Madrid. Man United bakal mengulangi kesalahan bila tidak segera memperbarui kontrak Chong. Pasalnya kontrak pemain kelahiran Kepulauan Karibia tetapi memilih memperkuat Belanda ini akan berakhir tahun depan.

Kontrak Chong berakhir tahun depan dan dirinya tengah dipantau Juventus. Chong kemungkinan meniru cara seniornya di Man United, Paul Pogba, saat pindah ke Juve secara gratis. Bila tidak ada kesepakatan kontrak baru, Chong bisa melakukan negosiasi dengan klub lain tanpa keterlibatan Man United. Dan, Man United tidak akan mendapatkan sepeser apa pun bila Chong mencapai kesepakatan dengan klub lain. Klub sesungguhnya tak ingin melepas pemain sayap berusia 19 ini. Hanya situasinya menjadi rumit karena dia sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Man United. 

Chong memang tidak langsung menyatakan bakal hengkang dari Old Trafford. Dia hanya menyatakan ingin fokus menyelesaikan kontraknya di Man United. 

“Saya terbuka untuk semua opsi. Namun saya fokus di musim pertama ini. Selanjutnya kita lihat saja ke mana perjalanan ini membawa saya,” ucap Chong kepada Metro. 

Chong memang tengah dipantau Juve. Menurut informasi. Direktur Olahraga Juve Fabio Paratici ingin mengulang sukses saat memboyong Pogba dari Man United. Paratici pun sudah mengirim tim scouting untuk memantau perkembangan pemain yang sudah empat kali bermain di Man United ini. Chong sendiri sesungguhnya ingin bertahan di Man United meski telah menolak kontrak baru dari klub. Menurut dia, faktor manajer Ole Gunnar Solskjaer yang membuat dia bertahan di Old Trafford. Pasalnya, Solskjaer tak segan memberi kesempatan kepada pemain muda untuk bermain. Bahkan dia diberi kesempatan bermain saat menghadapi Paris Saint-Germain di 16 Besar Liga Champions musim lalu.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *