Fakta Tentang Kemenangan Juventus Di Liga Italia


Juventus lebih sering menang karena keberuntungan saja
Juventus lebih sering menang karena keberuntungan saja
Juventus lebih sering menang karena keberuntungan saja

Juventus lebih sering menang karena keberuntungan saja

Juventus lebih sering menang karena keberuntungan saja – Saat melawan Atalanta di kompetisi Serie A di Stadion Gewiss, Sabtu 24 November 2019, Juve sempat tertinggal lebih dulu sebelum menang 3-1. Pelatih Maurizio Sarri menyebut timnya beruntung bisa menang. Sarri berulang kali menyatakan bila Juve lebih sering dinaungi keberuntungan sehingga bisa meraih tiga poin. Bahkan I Bianconeri beberapa kali terhindar dari kekalahan dan masih bisa mencuri satu poin. Di saat yang lain, rival utama, Inter Milan, juga gagal meraih poin penuh sehingga mereka kembali gagal melakukan kudeta tahta klasemen. Saat melawan Atalanta di laga tandang, Juve juga tertinggal lebih dulu lewat gol Robin Gosens di menit 56.

Bahkan Atalanta seharusnya sudah leading dua gol saat mendapat hadiah menit di menit 17. Penalti diberikan setelah sontekan Papu Gomez mengenai lengan Sami Khedira. Namun eksekusi penalti gagal dituntaskan Musa Barrow. Tendangan pemain yang masih berusia 21 ini melambung. Setelah unggul, Atalanta juga tidak mampu menambah gol. Pertahanan solid La Vecchia Signora yang digalang Matthijs de Ligt menjadikan Atalanta tak bisa mencetak gol. 

Sebaliknya, saat Juve mulai frustrasi kebuntuan mereka akhirnya dipecahkan oleh striker Gonzalo Higuain di menit 74. Gol tercipta saat terjadi kemelut di depan gawang La Dea. Tendangan pemain asal Argentina ini sempat mengenai pemain Atalanta yang berbelok arah sehingga mengecoh kiper Pierluigi Gollini. 

Gol yang menyamakan kedudukan itu seolah meruntuhkan mental pemain Atalanta. Hanya berselang delapan menit, Higuain mencetak gol keduanya yang menjadikan Juve berbalik unggul. Tuan rumah kian tak berdaya dan di injury time, striker Paulo Dybala memantapkan keunggulan Juve. Mereka pun mengakhiri laga dengan skor 3-1. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *