Rekor Gemilang Inter Milan Dipatahkan Juventus


Juventus membuat rekor bagus Inter Milan menjadi terhenti
Juventus membuat rekor bagus Inter Milan menjadi terhenti
Juventus membuat rekor bagus Inter Milan menjadi terhenti

Juventus membuat rekor bagus Inter Milan menjadi terhenti

Juventus membuat rekor bagus Inter Milan menjadi terhenti – Juventus kembali menjadi yang terbaik di Derby d’Italia. Tampil di kandang Inter Milan di kompetisi Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 7 Oktober 2019 dini hari WIB, Juve menang 2-1. Kemenangan yang menghentikan rekor gemilang Inter sekaligus membawa juara bertahan liga ke puncak klasemen. Laga dua raksasa Serie A Italia itu memang tidak menjadi penentu Scudetto. Namun duel tersebut bisa memberi dampak di kompetisi. Kemenangan dalam derby langsung mengatrol kepercayaan diri pemain I Bianconeri. Apalagi bila sudah bertengger di puncak, Juve cenderung susah dilengserkan.

Sebaliknya, Inter mulai diuji konsistensinya. Setelah memenangi enam laga di kompetisi domestik secara berturut-turut, rekor tersebut akhirnya dihentikan oleh sang rival. Dan, untuk kedua kalinya pula Inter menelan kekalahan. Sebelumnya di Liga Champions, Nerazzurri ditaklukkan Barcelona juga dengan skor 2-1. Dengan kekalahan pertama Inter, kini Juve menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A. Mereka pun merebut posisi puncak klasemen setelah mengantongi poin 19. Unggul satu poin dari Inter. 

“Mengambil alih posisi puncak saat ini sesungguhnya tak terlalu penting. Yang terutama adalah kami bermain bagus, penuh karakter dan determinasi saat menghadapi lawan yang selalu memenangkan setiap pertandingan liga. Kami mengawali laga dengan sangat baik. Kami juga bermain sesuai rencana di pertandingan yang ketat ini. Tentu ini hal yang bagus.” ucap pelatih Juve Maurizio Sarri.

Sarri membuat kejutan di derby itu dengan menurunkan Paulo Dybala dan membangkucadangkan Gonzalo Higuain. Hasilnya tak sia-sia. Dybala membayar kepercayaan tersebut dengan mencetak gol yang membuka kemenangan Juve saat laga baru berjalan empat menit. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *