Juventus Harus Menjual Pemain Dulu Untuk Perbarui Kontrak Dybala


Juventus menjual pemain untuk kontak Dybala kembali

Juventus menjual pemain untuk kontak Dybala kembali

Juventus menjual pemain untuk kontak Dybala kembali – Juve mengalami kesulitan finansial sehingga rencana penandatanganan kontrak Dybala tersendat. Dybala sempat mengungkapkan kekecewaannya karena tak kunjung menandatangani kontrak baru di Juve. Padahal, para pemain lain yang belakangan melakukan negosiasi justru sudah diperpanjang kontraknya, termasuk kiper Gianluigi Buffon. Penyerang tim nasional Argentina ini menuturkan bila kedua belah pihak sudah sepakat melanjutkan kerjasama. Dybala pun menyatakan kesiapannya menandatangani kontrak baru. Namun rencana itu selalu tertunda sehingga sang pemain menyatakan bila situasi saat ini tergantung sepenuhnya pada klub.

Menurut Gazzetta dello Sport tertundanya penandatanganan kontrak karena Juve harus mengumpulkan dana lebih dulu. Pasalnya striker berusia 26 ini mendapat kontrak panjang dengan gaji yang relatif besar. Dybala akan mendapat gaji 12 juta euro atau Rp 190 miliar setiap tahun. Meski performanya tak meyakinkan, namun gajinya mengalami kenaikan karena sebelumnya pemilik nomor punggung 10 ini mendapat gaji 7,5 juta euro atau Rp 119 miliar setiap tahun. Demi memenuhi kontrak Dybala, I Bianconeri bakal melego Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi, Adrien Rabiot dan Gonzalo Higuain. Semua pemain itu sudah masuk ke bursa transfer. 

Pjanic tetap akan dijual bila gagal ditukar dengan gelandang Barcelona Arthur Melo. Sedangkan Bernardeschi sudah diincar AS Roma. Namun Roma lebih tertarik melakukan pertukaran ketimbang membeli eks bintang Fiorentina ini. Sementara, Rabiot belum pasti akan berlabuh di klub mana. Hanya, dia sempat dijadikan alat tukar dengan gelandang Paul Pogba yang bermain di Manchester United. Kebetulan lagi, Man United tertarik mendatangkan Rabiot. Persoalannya bila dilepas ke Man United sebagai bagian dari pertukaran, Juve justru tetap harus mengeluarkan kocek. Pasalnya harga Pogba tetap mahal. Barangkali hanya Higuian yang memungkinkan Juve mendapat pemasukan dari penjualannya. Eks penyerang timnas Argentina ini sudah diincar Boca Juniors dan klub MLS Amerika Serikat. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *