Juventus Akan Merombak skuat Lawan Napoli di Final Copa Italia


Juventus merombak pemain Miralem Pjanic akan dicadangkan

Juventus merombak pemain Miralem Pjanic akan dicadangkan

Juventus merombak pemain Miralem Pjanic akan dicadangkan – Juventus akan hadapi Napoli di final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Kamis, 18 Juni 2020 dini hari WIB. Pelatih Maurizio Sarri bakal mencoret gelandang Miralem Pjanic yang gagal menunjukkan permainan terbaik saat menghadapi AC Milan di semifinal kedua yang berakhir imbang 0-0 itu. Sarri melakukan perubahan pada komposisi pemain. Pjanic dan Douglas Costa tidak akan masuk starting line up saat Sarri memburu trofi pertama bersama Juve. Penampilan Pjanic memang tak meyakinkan. Hanya dia baru ditarik dan digantikan gelandang veteran Sami Khedira di babak kedua. Pemain tengah asal Bosnia ini sesungguhnya tak masuk rancangan tim Sarri. Bahkan Juve merencanakan menukar Pjanic dengan gelandang Barcelona Arthur Melo.

Hanya rencana itu masih belum kesampaian meski Arthur akhirnya bersedia pindah ke Juve. Di laga melawan Napoli, Sarri bakal membangkucadangkan Pjanic. Namun bukan Khedira yang menjadi starter tetapi Rodrigo Bentancur. Pemain Uruguay ini akan bermain di belakang dengan menempati posisi sebagai gelandang bertahan. Perubahan itu bakal mengorbankan Costa. Di laga melawan Milan, Sarri tidak memainkan Costa secara penuh. Pemain asal Brasil ini kemudian digantikan Federico Bernardeschi. Namun untuk kali pertama, Sarri memainkan Costa, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala secara bersamaan. Meski menurunkan trisula lini depan, I Bianconeri malah tak bisa membobol gawang Milan. 

Trisula depan itu tampaknya tidak akan dipertahankan Sarri. Dengan memainkan Juan Cuadrado atau Bernardeschi menggantikan Costa, maka Ronaldo akan menempati posisi sebagai centre forward. Sedangkan Cuadrado dan Dybala bermain di sisi kiri dan kanan untuk menopang eks bintang Manchester United ini. Di laga final, Juve masih belum diperkuat Gonzalo Higuain, Giorgio Chiellini, Aaron Ramsey dan Merih Demiral. Mereka belum sepenuhya fit di laga final.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *