Tiga Klub Besar Sama-Sama Kejar Mauro Icardi


Juventus Real Madrid dan AC Milan incar Mauro Icardi

Juventus Real Madrid dan AC Milan incar Mauro Icardi

Juventus Real Madrid dan AC Milan incar Mauro Icardi – Juventus dan Real Madrid bersama AC Milan siap bersaing memperebutkan Icardi. PSG meminjam Icardi selama satu musim. Meski demikian, penyerang Argentina ini mampu menjadi salah satu andalan Les Parisiens di lini depan. Icardi menunjukkan ketajamannya dengan mengemas 20 gol selama 26 penampilan di berbagai kompetisi. Termasuk 5 gol yang ditorehkannya di Liga Champions. Performa ciamik Icardi sesungguhnya menarik minat PSG untuk mempermanenkannya. Hanya, mereka harus menebusnya dengan harga 70 juta euro atau Rp 1,2 triliun. 

Namun tidak menutup kemungkinan Icardi batal kembali ke Italia. Pasalnya dia sudah diincar Madrid, raksasa La Liga Spanyol. Bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia tentu sulit ditolak penyerang berusia 27 ini. Madrid memang tengah memburu pemain depan untuk menggantikan Karim Benzema. Madrid sempat berharap kepada Luka Jovic, namun penyerang asal Serbia ini gagal memenuhi ekspetasi. Sejumlah striker sudah dibidik Los Blancos, termasuk kapten Tottenham Hotspur Harry Kane. Penyerang Inter Lautaro Martinez juga masuk radar Madrid. 

Kini, Icardi juga menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menggantikan Benzema. Hanya, Madrid harus bersaing dengan Juve yang juga menginginkan Icardi. Selain keduanya, AC Milan pun siap membawa Icardi meninggalkan Inter. Milan memang butuh pemain depan karena Zlatan Ibrahimovic bakal hengkang. Terakhir Napoli ikut-ikutan memburu eks striker Sampdoria ini. Belum dipastikan apakah PSG bakal mempertahankan sang pemain yang justru ingin kembali ke Italia. Keinginan ke Italia disampaikan Wanda Nara, istri Icardi.

“Italia adalah negara kami. Negara ini telah memberikan hal yang terindah dalam kehidupan kami. Saya merasa lebih aman di Italia ketimbang di Argentina. Kami adalah warga Italia. Jadi kalau terjadi sesuatu, saya merasa lebih baik di rumah kami,” ujar Nara seperti dikutip Football Italia

“Di Paris kami menyewa rumah dan sewanya sudah selesai. Jadi kami akan kembali,” kata dia.  


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.