Juventus Sukses Tikung Manchester United


Juventus sukses rekrut Dejan Kulusevski incaran Manchester United
Juventus sukses rekrut Dejan Kulusevski incaran Manchester United
Juventus sukses rekrut Dejan Kulusevski incaran Manchester United

Juventus sukses rekrut Dejan Kulusevski incaran Manchester United

Juventus sukses rekrut Dejan Kulusevski incaran Manchester United – Juventus memang bergerak cepat dalam perburuan pemain. Pasalnya, Kulusevski sudah dibidik Man United. Namun klub Liga Premier Inggris ini terlambat mengantisipasi persaingan dengan Juve. Juventus sukses datangkan gelandang muda Atalanta Dejan Kulusevski. Ironisnya Kulusevski sesungguhnya sudah dibidik Manchester United. Namun Juve lebih cepat menyelesaikan negosiasi dan resmi menggaet pemain berusia 19 ini. Kulusevski direkrut dari Atalanta dengan transfer senilai 35 juta euro atau Rp 542 miliar ditambah 9 juta euro atau Rp 139,5 miliar dalam bentuk bonus. Namun dirinya dalam status dipinjamkan ke Parma. Dengan demikian, pemain asal Swedia ini masih akan bermain di Parma sampai akhir musim ini.

Performa menawan Kulusevski ini menjadikan dirinya diincar banyak klub elite. Musim ini, dia mencetak empat gol dan membuat tujuh assists dari 17 penampilan di Serie A Italia. Kulusevski sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan klub besar Italia. Dia mengaku tak berpikir dua kali saat Juventus memberikan penawaran untuk bergabung.

“Saya sungguh bahagia. Tak ada awal yang lebih baik di tahun 2020 dibandingkan hal ini. Tentu ini hari yang penting bagu saya. Juventus merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Siapa pun yang berkarier di sepak bola, mereka pasti ingin bermain di Juve. Saat ada kesempatan bergabung dengan Juve, saya tidak berpikir dua kali untuk menerimanya.” kata Kulusevski kepada Football Italia.

Kulusevski biasa dimainkan sebagai winger karena pelatih Parma Roberto D;Aversa memakai skema 4-3-3. Namun dia yakin bisa menyesuaikan dengan skema yang dipakai pelatih Juve Maurizio Sarri. 

“Sarri melakukan pekerjannya secara fantastis di Napoli dan Chelsea. Saya mempelajari gaya bermainnya. Saya menyukainya karena membuat bola bergerak cepat. Pemain hanya melakukan dua sentuhan dan  mereka saling membantu satu sama lain. Saya akan makin berkembang dan saya yakin dia membuat saya akan makin berkembang.” kata Kulusevski.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *