Juventus Inginkan Jasa Pelatih Real Madrid Dan Manchester City


Juventus targetkan Zidane dan Pep Guardiola untuk menjadi pelatih

Juventus targetkan Zidane dan Pep Guardiola untuk menjadi pelatih

Juventus targetkan Zidane dan Pep Guardiola untuk menjadi pelatih – Raksasa Italia Juventus dikabarkan menjalin kontak dengan Zidane. Rencana menjadikan eks bintang I Bianconeri pada 1996 sampai 2001 sebagai pelatih sesungguhnya muncul saat Zidane meninggalkan Madrid pada 2018. Setelah membawa Real Madrid memenangi Liga Champions tiga kali berturut-turut, Zidane kemudian mengundurkan diri. Mantan pemain tim nasional Prancis ini kemudian dikabarkan hendak kembali ke klub lama menggantikan Massimiliano Allegri. Juve berhasrat memboyong Zidane setelah sukses mendatangkan mega bintang Cristiano Ronaldo dari Madrid. Target raksasa Serie A Italia itu jelas, trofi Liga Champions. Hal yang tidak bisa dilakukan Zidane saat menjadi bagian dari skuat Juve lalu. Termasuk di final Liga Champions 1997.

Di laga final, La Vecchia Signora dikalahkan Borussia Dortmund 3-1. Juve berhasrat memboyong Zidane setelah sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Madrid. Target raksasa Serie A Italia itu jelas, trofi Liga Champions. Hal yang tidak bisa dilakukan Zidane saat menjadi bagian dari skuat Juve. Termasuk di final Liga Champions 1997. Di laga final, La Vecchia Signora dikalahkan Borussia Dortmund 3-1. Zidane kemudian pindah ke Madrid dengan harga 77,5 juta euro pada 2001. Transfer itu menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia meski dia gagal memberi trofi Liga Champions kepada Juve. Upaya Juve membawa kembali Zidane setelah mundur sebagai pelatih Madrid memang tak kesampaian.

Apalagi dirinya kemudian kembali ke Spanyol pada Maret 2019. Juve sendiri mempertahankan Allegri yang kemudian digantikan Sarri. Selain Zidane, Juve sesunguhnya masih mengincar Guardiola. Manajer Manchester City ini pernah disebut-sebut akan menangani The Old Lady di awal musim ini. Bahkan Guardiola dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan klub yang sudah 35 kali memenangi Scudetto ini. Namun Guardiola dan City membantah rumor tersebut. Belakangan, Juve turut memberi bantahan. Kini, Le Zebre atau tim berjuluk Zebra inimasih berupaya merayu Guardiola untuk datang ke Italia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.