Juventus Tidak Pernah Ada Kesepakatan Dengan Pep Guardiola


Juventus Tegaskan Tidak Pernah Dekati Pep Guardiola
Juventus Tegaskan Tidak Pernah Dekati Pep Guardiola
Juventus Tegaskan Tidak Pernah Dekati Pep Guardiola

Juventus Tegaskan Tidak Pernah Dekati Pep Guardiola

Juventus Tegaskan Tidak Pernah Dekati Pep Guardiola – Kabar Juventus menggaet manajer Manchester City Pep Guardiola sempat memanas. Lewat akun Twitter seorang jurnalis disebut Guardiola sudah sepakat menangani Juve selama empat tahun. Namun kabar itu segera dibantah City. Meski agak telat, Juve akhirnya ikut membuat bantahan. Kabar itu sempat ramai di media online Italia maupun Inggris. Hanya, rumor pun cepat mereda setelah City menyatakan Guardiola masih terikat kontrak dan tetap menangani The Citizens musim depan. City menyebut kabar itu sebagai omong kosong belaka yang sama sekali tidak berdasar. Juve pun kemudian membantah kabar soal Guardiola yang akan menggantikan Massimiliano Allegri. Direktur Olahraga Juve Fabio Paratici menyatakan pihaknya tidak pernah bertemu dengan pelatih asal Spanyol itu.

Menurutnya Juve baru akan mengumumkan suksesor Allegri setelah kompetisi Serie A Italia berakhir.

“Dunia ini memang aneh. Kami tidak pernah menghubungi Guardiola. Kami juga tidak pernah memberikan kontrak di bawah tangan kepada dia. Kami akan membangun tim terbaik. Kami juga segera merekomendasikan pelatih baru. Namun kami lebih baik menunggu sampai kompetisi selesai. Saat ini kami lebih baik diam untuk menghormati satu sama lain.” kata Paratici.

Allegri membawa Juve meraih Scudetto untuk ke-lima kali secara berturut-turut musim ini. Sukses itu juga menjadikan I Bianconeri menjadi juara liga delapan kali berturut-turut. 

Hanya, Juve tak pernah lagi meraih trofi Liga Champions. Mereka terakhir kali menjadi juara pada 1996. Selama ditangani Allegri, Juve dua kali lolos ke final. Hanya, mereka selalu kandas di laga puncak. Meski belum secara resmi mengumumkan pelatih baru, namun media di Italia sudah menyebut sosok Maurizio Sarri sebagai suksesor Allegri. Manajer Chelsea yang akan diberhentikan usai final Liga Europa ini mendapat kontrak berdurasi tiga tahun. Padahal pencapaian Sarri tak mengecewakan di tahun pertama di Stamford Bridge. Chelsea dibawanya ke final Piala Liga meski kalah adu penalti melawan Manchester City. Tak berhenti di situ, Chelsea sukses menduduki peringkat tiga sekaligus lolos ke Liga Champions. Terakhir, mereka melaju ke final Liga Europa. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.