Juventus vs Atalanta – Prediksi Liga Italia Serie A 17 Desember 2020


1
1 point
Juventus vs Atalanta

Prediksi Juventus vs Atalanta

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Atalanta. Mereka akan bertemu dalam Allianz Stadium untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada tanggal 17/12/2020 pukul 00:30 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Juventus vs Atalanta bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Juventus WDWWWW 📈

Juventus, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses di Serie A 1-3 vs Genoa.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 71% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Juventus, gol tersebut dicetak oleh Paulo Dybala (57 ‘) dan Cristiano Ronaldo (78’, 89 ‘). Di sisi lain, Genoa melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Stefano Sturaro (61 ‘) adalah pencetak gol untuk Genoa.

Juventus tidak pernah berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 14 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 4.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Juventus:

Belum pernah kalah di liga dari Atalanta dalam 31 pertandingan terakhir mereka. Laju tak terkalahkan yang sangat lama melawan mereka.
Belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Atalanta DWLDWW

Atalanta akan menghadapi pertandingan setelah menang 3-0 di Serie A vs Fiorentina dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Atalanta memiliki 53% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Robin Gosens (44 ‘), Ruslan Malinovskyi (55’) dan Rafael Tolói (63 ‘). Di sisi lain, Fiorentina mendapatkan 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim menggambar kosong dalam pertandingan yang menampilkan Atalanta telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Sekilas enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai agregat gol 3 sementara La Dea telah mencetak 7. Pola semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Atalanta tetap tak terkalahkan oleh Juventus saat mereka menghadapi mereka di tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

📋 Berita Tim: Juventus

Giorgio Chiellini (Masalah otot) dan Stefano Gori (Cedera Bahu) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Juve Andrea Pirlo.

🗞️ Berita Tim: Atalanta

Bos Atalanta Gian Gasperini memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Mario Pasalic (Pubalgia), Marco Tumminello (cedera Sideband) dan Mattia Caldara (masalah Patella) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Terakhir Juventus vs Atalanta

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 14/03/2018 menunjukkan bahwa Juventus telah memenangkan 2 dari ini & Atalanta 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Secara agregat 19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk Juve dan 9 diciptakan oleh La Dea. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-32 pada 11/7/2020 yang diakhiri dengan skor Juventus 2-2 Atalanta.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pemain satu-satunya yang mencetak gol adalah Cristiano Ronaldo (55 ‘, 90’).

Di sisi lain, Atalanta melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Duván Zapata (16 ‘) dan Ruslan Malinovskyi (80’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Piero Giacomelli.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Atalanta memiliki cukup banyak gol untuk melewati tim Juventus ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Untuk karena itu Prediksi Juventus vs Atalanta pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-0, 2-1, atau 3-1 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.80. Sedangkan untuk Atalanta bandar memberikan odds 4.30. Itu artinya peluang Juventus untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Juventus -0.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Liverpool vs Tottenham Prediksi Liga Inggris 17 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.