Juventus vs Benevento Prediksi Liga Italia Serie A 21 Maret 2021


Juventus vs Benevento

Prediksi Juventus vs Benevento

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Benevento. Mereka akan bertemu dalam Allianz Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/03/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Juventus vs Benevento silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Juventus WDWWWW 📈

Juventus akan mencari hasil pengulangan dari kemenangan 1-3 Serie A atas Cagliari.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Cristiano Ronaldo (10 ‘, 25’, 32 ‘). Cagliari melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Giovanni Simeone (61 ‘) menjadi pencetak gol untuk Cagliari.

Pertandingan yang melibatkan Juventus cenderung menyerap pertemuan akhir-akhir ini dengan standar skor tinggi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Juve.

Benevento DDLLDL

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya di tangan Fiorentina dalam laga Serie A, Benevento dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 60% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Benevento adalah Artur Ioniţă (55 ‘). Untuk lawannya, Fiorentina melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahović (8 ‘, 26’, 45 ‘) dan Valentin Eysseric (75’) mencetak gol untuk Fiorentina.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Benevento telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Benevento jelas punya sejumlah masalah. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya ini.

Menjelang pertandingan ini, Benevento belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

ℹ️ Berita Tim: Juventus

Aaron Ramsey (Masalah Paha), Rodrigo Bentancur (virus Corona), Paulo Dybala (Cedera Ligamen Tambahan Medial) dan Merih Demiral (Masalah Paha) tidak tersedia untuk manajer Juve Andrea Pirlo.

ℹ️ Berita Tim: Benevento

Bos Benevento Filippo Inzaghi harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Fabio Depaoli (Cedera Kaki), Iago Falque (Cedera Tidak Diketahui) dan Gaetano Letizia (Cedera Hamstring) tidak bisa bermain. Luca Antei tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

H2H Pertandingan Juventus vs Benevento

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A pada hari ke-9 pada 28/11/2020 ketika Benevento 1-1 Juventus berakhir.

Pada kesempatan itu, Benevento berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gaetano Letizia (45 ‘).

Juventus melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Álvaro Morata (21 ‘) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Fabrizio Pasqua.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Juventus kemungkinan besar akan mengubah banyak peluang mencetak gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi Juventus vs Benevento pada Liga Italia Serie A ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 4-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.18. Sedangkan untuk Benevento bandar memberikan odds 12.00. Itu artinya peluang Juventus untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -2.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 3.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Hellas Verona vs Atalanta Prediksi Liga Italia Serie A 21 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.