Juventus vs Crotone Prediksi Liga Italia Serie A 23 Februari 2021


Juventus vs Crotone

Prediksi Juventus vs Crotone

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Crotone. Mereka akan bertemu dalam  Allianz Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 23/02/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Juventus vs Crotone silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Juventus WWWDLL

Juventus tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Champions pada pertandingan sebelumnya melawan Porto.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Federico Chiesa (82 ‘). FC Porto melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mehdi Taremi (1 ‘) dan Moussa Marega (46’) mencetak gol untuk Porto.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Juventus. Juve menjaganya dengan ketat, menghasilkan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan 4.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Juventus:

Belum mencatat kemenangan melawan Crotone dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Crotone LWLLLL 📉

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sassuolo di kompetisi Serie A, Crotone akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam permainan itu, Crotone memiliki 36% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Crotone adalah Adam Ounas (26 ‘). Sassuolo melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Domenico Berardi (14 ‘) dan Francesco Caputo (49’) mencetak gol untuk Sassuolo.

Dari total 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Crotone, tiga atau lebih gol telah dicetak. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Crotone adalah 1,17. Namun, tren seperti itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan berikutnya ini.

Mengikuti kontes ini, Crotone belum pernah menang jauh dari rumah dalam 12 pertandingan liga terakhir. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

📋 Berita Tim: Juventus

Arthur (Cedera Kaki) dan Juan Cuadrado (Cedera otot biseps femoris) tidak tersedia untuk manajer Juve Andrea Pirlo. Adrien Rabiot tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

📰 Berita Tim: Crotone

Bos Crotone Giovanni Stroppa saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Giuseppe Cuomo (Masalah Paha), Ahmad Benali (Masalah Adduktor) dan Salvatore Molina (Fraktur) tidak akan bermain di sini. Aristóteles Romero tidak akan dapat bermain dalam game ini karena diskors.

H2H Pertandingan Juventus vs Crotone

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini sejak 17/02/2007 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Crotone. Mereka tidak berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Juventus telah mendominasi mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari permainan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 15 di antaranya untuk Juve dan 2 berasal dari Crotone. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-4 pada 17/10/2020 ketika itu berakhir dengan Crotone 1-1 Juventus.

Dalam kesempatan itu, Crotone berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Simeon Nwankwo (12 ‘).

Di sisi lain, Juventus melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Álvaro Morata (21 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Francesco Fourneau.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Juventus mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Oleh karena itu, prediksi Juventus vs Crotone pada Liga Italia Serie A ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 4-0. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 4-0 atau 5-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.14. Sedangkan untuk Crotone bandar memberikan odds 14.00. Itu artinya peluang Juventus untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -2.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Juventus -2.00 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Manchester United vs Newcastle Prediksi Liga Inggris 22 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *